Kubik Miring Dengan Panorama 360 Derajat Yang Menakjubkan!

desain-kubik-miring-yang-penuh-sensasi

Datang ke tempat-tempat tinggi seperti gunung atau perbukitan memang sedang tren saat ini. Selain kamu bisa menikmati pemandangan alam, berada di ketinggian memberi sensasi yang tak terbayangkan. Seperti bangunan kubik miring ini yang berada di puncak Pic Saint-Loup, sebuah gunung sekaligus simbol wilayah Montpellier. Dirancang oleh Christophe Benichou untuk seorang teman arsiteknya yang suka dengan petualangan, tempat ini juga merupakan tempat istirahat dan kontemplasi bagi pejalan kaki sebagai objek penghormatan terhadap keindahan dari wilayah ini.

Proyek ini mengambil bentuk patung kubik dalam keseimbangan genting, pada titik miring ke dalam kekosongan. Sebuah tempat paling dihindari bagi mereka yang vertigo dan dimediasi oleh struktur berundak, sementara selubung miringnya membingkai pandangan pengunjung ke arah kaki tebing. Berada di sini, kamu akan merasa seperti terjatuh atau bahkan terbang, proyek menakjubkan ini membawa kita ke jantung pengalaman unik antara kemegahan dan ketinggian.

ide-kubik-miring-dengan-panorama-perbukitan

Situs ini memiliki panorama yang unik dengan 360 derajat yang tidak terhalang, dari Mediterania hingga Cévennes. Kubik menjadi bagian tebing curam yang biasa ditemukan pendaki saat mencapai puncak, tebing yang mengejutkan dan cukup menakutkan setelah pendakian di hutan di lereng yang relatif landai.

Proyek ini mencoba untuk mengatasi perasaan takut akan ketinggian, untuk menjinakkannya dan kemudian menonjolkannya, serta menawarkan sensasi dalam keamanan yang lengkap. Strukturnya yang berundak dan selubungnya yang miring membingkai pandangan pengunjung ke arah kaki tebing dan memproyeksikannya secara virtual ke dalam kehampaan. Jadi, bayangkan jika kamu berada di dalamnya!

desain-kubik-miring-di-atas-bukit-yang-mendebarkan

interior-kubik-miring-dengan-pemandangn-terbuka

kubik-miring-menakjubkan-di-atas-bukit

desain-lanskap-kubik-miring-di-atas-bukit

arsitek: Christophe Benichou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *