Inilah Set Tempat Antiseptik Yang Tepat Untuk Keluarga!

Mengawali tahun ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari kuman dan penyakit. Himbauan untuk tetap berada di rumah masih menjadi pilihan terbaik, namun meskipun rumah adalah tempat teraman, apakah kamu yakin rumah kamu sudah bersih dan bebas dari bakteri dan virus penyakit? Jika kamu masih belum yakin, tidak ada salahnya menempatkan lebih banyak hand sanitizer atau tempat sabun di banyak tempat di sekitar rumah.

Mungkin terdengar agak berlebihan, namun mengingat keluarga adalah yang nomer satu, maka hari ini kami ingin menginspirasi anda untuk menyiapkan beberapa set tempat sabun dan antiseptik untuk menjaga keluarga anda tetap aman selama masa pendemi.

Seperti di lansir dari IKEA, inilah cara terbaik untuk ide set antiseptik yang paling tepat untuk keluarga. Dari tempat sabun bergaya hingga tempat sabun yang multifungsi, mari lindungi keluarga kita dengan cara yang benar!

 1. Tempat sabun cair

Mencuci tangan dengan benar selama 20 detik harus menjadi kebiasaan yang ditekankan dalam keluarga. Kebiasaan baik ini sebaiknya tidak hanya dilakukan selama pandemi, namun juga dianjurkan setiap hari. Itulah mengapa, sangat penting untuk menyediakan tempat sabun cair di dekat wastafel kamu. Lakukan kebiasan mencuci tangan setiap habis melakukan berbagai aktifitas, habis bepergian, atau sesudah kamu memegang barang yang mungkin berpotensi dihinggapi virus.

Jadikan kegiatan mencuci tangan bukan sebagai beban, tapi merupakan hal yang menyenangkan dengan memilih tempat sabun cair yang sesuai dengan selera anda. Terdapat tempat sabun berbahan plastik yang anti pecah dan berbahan kayu yang elegan untuk koleksi anda.

desain-tempat-sabun-beraksen-kayu

ide-tempat-sabun-keren-berbahan-plastik

2. Tempat hand sanitizer

Siapa yang tidak kenal hand sanitizer? Mencuci tangan menggunakan sabun memang sangat dianjurkan, namun jika kamu seorang yang sibuk dan suka bepergian, hand sanitizer inilah yang sering jadi pilihan utama. Hand sanitizer bisa jadi solusi terbaik untuk menjaga kamu tetap aman meskipun sedang berada di luar. Gunakan tempat sabun kecil dan usahakan terdapat pump agar memudahkan kamu untuk memakainya ketika dibutuhkan.

desain-tempat-hand-sanitizer-simpel

tempat-hand-sanitizer

3. Tempat antiseptik

Selain sabun cair, antiseptik juga perlu menjadi bagian di rumah kamu. Berbeda dengan disinfektan yang hanya boleh disemprotkan pada benda. cairan antiseptik ini lebih aman digunakan pada kulit sehingga aman ketika kamu ingin mencuci tangan, membersihkan luka, hingga untuk campuran ketika ingin mencuci pakaian.

Sebaiknya kamu gunakan dispenser sabun sebagai tempat antiseptik, dan usahakan hindari dari jangkauan anak-anak. Pilih desain tempat antiseptik dengan pump yang tidak mudah tumpah dan memudahkan kamu ketika ingin menggunakannya.

desain-tempat-sabun-dan-antiseptik-di-kamar-mandi

desain-tempat-antiseptik-minimalis

4. Alat semprot antiseptik dan disinfektan

Pastikan kondisi rumah kamu selalu bersih dengan rajin menyemprotkan antiseptik dan disinfektan secara berkala. Alat semprot ini juga bisa anda bawa ketika kamu ingin bepergian untuk melindungi dari virus yang tidak terlihat. Selain sebagai semprotan anti virus, alat ini juga bisa digunakan untuk membersihkan perabot rumah kamu sehingga bebas dari virus dan bakteri.

ide-alat-semprot-antiseptik-dan-desinfektan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *