Keren Abis, Yuk Dekorasi Kamar Dengan Lampu Neon!

ide-dekorasi-lampu-neon-keren

Ingin menambahkan sesuatu yang berbeda untuk kamarmu atau bosan dengan dekorasi yang sudah ada? Pencahayaan adalah cara paling praktis dan mudah yang bisa dilakukan agar tampilan kamarmu terasa lebih segar. Saat ini, ada banyak jenis lampu yang bisa kamu pilih termasuk lampu neon yang terkenal memiliki bentuk pencahayaan yang unik dan hemat listrik.

Selain tampilannya yang keren, lampu neon merupakan hasil perkembangan lampu sebagai elemen dekoratif yang banyak disukai oleh remaja. Kesan minimalis dan bergaya menjadi ciri khas dari lampu ini. Dari kamar modern, estetik, hingga bernuansa retro, kamu bisa menunjukkan kepribadianmu dengan desain lampu neon yang tepat.

Dalam mendekorasi kamar dengan lampu neon, kamu harus pintar dalam menentukan bentuk dan warna lampu neon. Dari lampu neon berbentuk karakter tertentu, lampu neon tabung, atau lampu neon sebagai latar belakang. Perbedaan ini akan berpengaruh dengan karakter dan intensitas cahaya yang ingin kamu hadirkan. Berikut ini beberapa inspirasi lampu neon yang akan membuat kamarmu semakin keren!

dekorasi-lampu-neon-es-krim-untuk-meja-kerja

Lampu neon sebagai tren kekinian

Beberapa waktu terakhir, tren pencahayaan menggunakan lampu neon menjadi hal yang paling banyak diminati. Para desainer dan pecinta dekorasi seakan ingin menunjukkan sesuatu yang personal ke dalam ruangan mereka. Kesan estetik menjadi salah satu daya tarik dari lampu neon, bahkan tidak sedikit yang menganggap lampu ini sangat instagramable sehingga cocok untuk interior kekinian.

Kesan hangat tercipta dari getaran lampu neon. Kamu bisa memilih berbagai bentuk dan warna yang paling sesuai dengan gayamu. Dari lampu neon warna pink, kuning, hijau, biru, dan masih banyak lagi, ide lampu ini tak hanya membuat ruangan terlihat unik tetapi juga menenangkan.

dekorasi-lampu-neon-hello

dekorasi-lampu-neon-mawar-untuk-ruangan

dekorasi-lampu-neon-sign-bergaya-antik

dekorasi-lampu-neon-zodiak-untuk-dinding

desain-lampu-neon-bentuk-bulan-sabit

desain-lampu-neon-good-vibes-ala-liburan

desain-lampu-neon-pelangi

desain-lampu-neon-petir-yang-keren

ide-lampu-neon-bentuk-burung-flamingo

ide-lampu-neon-ice-cream-led

Mudah, praktis, dan hemat anggaran

Lampu neon termasuk jenis lampu yang dapat menyatu dengan gaya interior apapun. Kamu bisa menemukan jenis lampu ini di berbagai marketplace atau membuatnya sendiri dengan proyek DIY. Harganya juga tergolong murah untuk ukuran lampu bernuansa estetik, dan tentunya lampu ini hanya dijadikan lampu tambahan atau menambahkan gaya pada sebuah ruangan. Lampu neon mudah dipasang di area manapun sesuai keinginanmu. Apakah menggantungnya di dinding, meletakkannya di atas meja, atau sebagai hiasan kamar? Ada banyak cara kreatif untuk membuat tampilan kamarmu dengan lampu neon.

ide-lampu-neon-lucu-tema-pac-man

ide-lampu-neon-tabung-untuk-kamar-tidur

lampu-neon-bentuk-hati-ukuran-besar

lampu-neon-cantik-bentuk-kaktus

lampu-neon-pink-bentuk-love

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *