Tren Pernikahan 2024, Dekorasi Ala Bohemian Yang Artistik

inspirasi-altar-pernikahan-boho-alami

Pernikahan adalah salah satu momen penting yang akan selalu diingat seumur hidup. Tentu saja, dekorasi pernikahan yang tepat akan menjadikan pesta kamu semakin terasa berkesan. Pesta pernikahan ala Bohemian banyak digemari saat ini, banyak pasangan memilih tema ini karena semangat bebas dengan nuansa santai, dan juga hemat anggaran. Dekorasi pernikahan yang tepat memang terbukti efektif dapat menghidupkan suasana, menambah kepribadian, dan memberikan suasana yang meriah pada pesta. Gaya pernikahan boho mudah dipadukan dengan banyak gaya lainnya, mulai dari glamor hingga pantai dan cocok untuk sebagian besar tempat pernikahan.

Memilih gaya dan dekorasi pernikahan populer akan mencegah pesta perayaan kamu terlihat membosankan. Pada pesta pernikahan, elemen dekoratif terus berkembang dan setiap tahun memunculkan serangkaian tren baru. Pada tahun 2024, para desainer pernikahan memperkirakan bahwa dekorasi, warna, dan desain yang berani akan menjadi pusat perhatian. Rangkuman hari ini ditujukan bagi kamu yang telah memutuskan untuk tampil dengan gaya pernikahan bohemian, sehingga kamu bisa menemukan apa pun yang kamu suka di sini!

altar-pernikahan-bohemian-unik-dengan-sofa

Gaya Pernikahan Bohemian Artistik

Pernikahan Bohemian banyak dipilih karena mudah dipadukan dengan gaya lainya, santai dan juga tidak akan menghabiskan banyak anggaran. Jenis estetika pernikahan seperti inilah yang akan menjadi hit di tahun 2024. Menampilkan keanggunan bohemian dengan sentuhan artistik. Alih-alih elemen yang bersih dan selaras, gaya ini lebih menonjolkan detail yang tidak konvensional. Jika kamu menyukai seni dan fashion, padukan desain ini ke dalam gaya pernikahan. Beberapa contohnya seperti melapisi permadani geometris warna-warni yang mengarah ke lengkungan logam atau melapisi meja dengan pengisi daya rotan dan peralatan makan bernuansa netral.

ide-pernikahan-boho-luar-ruangan-dengan-lampion

Ada beberapa elemen pernikahan yang menjadi ciri khas dari gaya Bohemian, hal ini terlihat pada penggunaan warna, pola, dan tekstur yang berani. Bahkan, gaya pernikahan Bohemian semakin menarik dengan beragam karya seni, anyaman, hingga mencampur beberapa gaya yang berbeda ke dalam satu ide pernikahan yang indah.

Macrame

Macramé adalah salah satu elemen dekorasi yang sering kita lihat pada pernikahan boho. Biasanya dipadukan dengan bunga-bunga cerah dan tanaman hijau, bisa juga hanya latar belakang macramé yang digantung untuk tampilan yang halus. Tambahkan sentuhan gaya personal kamu ke dalamnya, meliputi batang kayu di sisinya untuk pernikahan bertema hutan, daun palem dan bunga untuk acara tropis atau karang dan kerang untuk pernikahan pantai. Jika kamu termasuk orang yang kreatif, kamu juga dapat membuat sendiri hiasan macramé, yang akan membuat pesta pernikahan kamu lebih personal.

dekorasi-meja-pernikahan-bohemian-dengan-kursi-rotan

Penangkap Mimpi

Apa yang lebih terinspirasi dari gaya bohemian selain penangkap mimpi? Tambahkan sebanyak mungkin yang kamu suka, bisa berwarna atau putih atau membuatnya dari renda, dan menggantungnya di lengkungan atau altar pernikahan. Kamu juga dapat membuat latar belakang penangkap mimpi yang digantung di udara untuk tampilan yang estetik. Penangkap mimpi semakin terlihat sempurna dengan bunga dan tanaman hijau.

backdrop-pernikahan-boho-dengan-dream-catcher

Bunga Dan Tanaman Hijau

Pernikahan bernuansa alami merupakan ciri khas yang sering kita lihat pada gaya pernikahan boho. Biasanya dipilih motif bunga dan tanaman hijau yang berani, bunga dan daun gantung juga diperbolehkan. Dekorasi pernikahan yang rimbun akan menonjolkan bahwa ini adalah pernikahan boho, dan untuk menyambut musim, pilih saja bunga mekar musiman. Temukan lebih banyak inspirasi pernikahan Bohemian di bawah ini!

ide-dekorasi-pernikahan-bohemian-yang-meriah

ide-pusat-meja-pernikahan-boho-bernuansa-netral

ide-pernikahan-bohemian-romantis-bernuansa-alami

tema-pernikahan-boho-dengan-lampu-gantung-diy

backdrop-pernikahan-ala-boho-sederhana-dan-cantik

dekorasi-pernikahan-bohemian-mewah-dengan-lampu-gantung

meja-pesta-pernikahan-bohemian-romantis-dalam-ruangan

stand-pernikahan-boho-untuk-para-tamu

meja-makan-pernikahan-ala-boho-dengan-lampu-senar

ide-pesta-pernikahan-outdoor-ala-bohemian

ide-centerpiece-pernikahan-ala-bohemian

dekorasi-meja-pernikahan-boho-alami

dekorasi-pernikahan-boho-dengan-lampu-gantung-anyaman

ide-pernikahan-boho-artistik-dengan-bunga-kering

ide-meja-pernikahan-boho-luar-ruangan-bernuansa-tropis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *