Toko Bunga Menakjubkan Dengan Atap Langit Di Madrid

toko-bunga-dengan-atap-langit

Waralaba toko bunga baru, Mon Parnasse menjadi sebuah konsep baru toko bunga di mana bunga tersedia untuk semua orang dan membuat kita tidak lagi memiliki alasan untuk tidak membelinya. Toko bunga ini terinspirasi oleh toko dan taman bunga di Paris, sebuah franchise toko bunga di Madrid, Spanyol menawarkan pengalaman berbelanja baru dan benar-benar berbeda.

Desainnya merupakan hasil kolaborasi antara Canobardin dan Woz’ere, toko bunga ini mencoba mengembangkan citra yang mampu menghembuskan udara di pasar bunga Paris dan mengundang orang-orang untuk pengalaman tak terlupakan selama di dalamnya.

desain-rak-bunga-di-madrid

Toko bunga berada di dalam dan luar ruangan, terdapat taman vertikal yang memudahkan pelanggan ketika lewat dan memetik bunga kesukaan mereka. Seluruh perabotan dihilangkan untuk memberikan semua keunggulan pada bunga dan tanaman.

Pada bagian akhir toko bunga, terdapat bingkai kayu lapis pinus yang dicat menyusun fasad dengan gaya Paris. Sementara untuk melindungi bagian luar, dipasang tenda dengan bentuk vertikal yang memanjang.

gaya-interior-toko-bunga-mon-parnasse

ide-menampilkan-karangan-bunga-cantik

Siapapun akan tertarik dengan eksterior toko bunga ini, namun tunggu sebelum kamu masuk ke interior yang di sambut dengan taman bunga dengan atap langit menakjubkan. Ini seperti secret garden atau taman impian yang membawa kamu melewati berbagai jenis bunga dan tanaman yang indah.

mon-parnasse-di-madrid-spanyol

desain-toko-bunga-dengan-display-secara-vertikal

Toko bunga ini memiliki luas 64 m2, para desainer mencoba memanfaatkan setiap ruangan yang ada dengan berbagai efek visual yang memberi kesan luas dari ukuran toko yang sebenarnya. Penggunaan efek visual ini juga memberi ciri khas dan karakter yang mungkin jarang ditemui di toko bunga pada umumnya.

toko-bunga-mon-parnasse-di-madrid

Untuk membuat toko bunga terlihat lebih terang dan alami, setiap bagian ruang dipasang lampu LED dengan pencahayaan yang hangat, cermin dari lantai ke langit-langit, hingga berbagai macam rak vertikal, dan pot yang menarik. Semua ini membuat toko bunga seperti galeri seni yang indah.

desain-toko-bunga-dengan-atap-langit

desain-rak-bunga-vertikal-dengan-vas-kaca

ide-display-untuk-toko-bunga

dekorasi-toko-bunga-dengan-rak-display-unik

Mon Parnasse atau toko bunga ini seperti menjadi oasis hijau menyegarkan di tengah kota Madrid yang padat, di mana pengunjung tidak hanya bisa membeli dan berbelanja bunga favorit mereka tetapi juga seperti area hiburan dengan berbagai jenis bunga dan tanaman.

desain-toko-bunga-menarik-dengan-kaca

desain-kaca-depan-toko-bunga-di-madrid

source: archdaily

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *