Serasa Di Kafe, 12 Desain Sudut Kopi Kecil Di Rumah

desain-sudut-kopi-ukuran-kecil-di-rumah

Secangkir kopi di pagi hari sebelum bekerja atau di malam hari ketika masih banyak pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Bagi banyak orang, minuman ini sudah menjadi bagian dari lifestyle. Jika kamu seorang pecinta kopi maka pengaturannya harus nyaman, fungsional, dan tentu saja hemat ruangan seperti konsep hunian masa kini.

Itu sebabnya, hari ini kami telah mengumpulkan beberapa sudut kopi di rumah yang keren untuk membantu kamu mengatur ulang dan mendekorasi ulang ruangan yang layak untuk tempat nongkrong. Siapa yang tidak ingin suasana rumah seperti di kafe? Bahkan, jika ruangan kamu berukuran mungil maka itu harus lebih selaras dengan sudut kecil lainnya.

Cari tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan di sana, seperti meja kopi, beberapa cangkir, serbet, dan tentunya beberapa ide penyimpanan yang cerdas. Desain sudut kopi ini bisa bermacam-macam, hadirkan suasana nyaman, cerah, dan menyenangkan, baik dalam gaya retro, modern, atau bahkan minimalis.

1. Sudut kopi dengan banyak penyimpanan akan sangat membantu ketika kamu ingin semuanya terorganisir.

ide-sudut-kopi-dengan-rak-penyimpanan-terorganisir

2. Desain sudut kopi ini sangat cantik dengan nuansa feminim yang kental. Dari dekorasi cerah hingga vas bunga yang membuatnya semakin terasa nyaman.

sudut-kopi-cantik-bernuansa-feminim

3. Sudut kopi bernuansa industri menampilkan nuansa kafe yang menyenangkan. Tambahkan ekspos dinding bata dengan aksen putih yang keren.

sudut-kopi-di-rumah-ala-kafe-bergaya-industri

4. Sudut kopi estetik dengan permainan warna yang berani. Pilih cat dinding berwarna cerah sebagai bagian dari pernyataan ruangan.

desain-sudut-kopi-estetik-dengan-warna-tebal

5. Area terkecil di rumah pun dapat disulap menjadi sudut kopi yang nyamah. Berikan sentuhan pedesaan untuk menyederhanakan pengaturan.

desain-sudut-kopi-kecil-bergaya-pedesaan

6. Sudut kopi ini dilengkapi area duduk dan rak penyimpanan yang besar. Agar tidak terasa monoton, bagian dindingnya diganti menggunakan papan untuk menulis grafis atau menu yang disediakan.

sudut-kopi-dan-meja-santai-dengan-rak-penyimpanan

7. Sudut kopi yang menerapkan gaya Japandi memang selalu menarik untuk diterapkan di rumah. Dari furnitur kayu, lampu gantung, hingga pajangan dekoratif dengan warna netral yang mengundang.

minibar-dan-sudut-kopi-bergaya-japandi

8. Segarkan sudut kopi di rumah dengan ide tanaman dalam ruangan. Caranya, letakkan tanaman hias favoritmu atau pilih furnitur berbahan kayu!

desain-sudut-kopi-bernuansa-alami-dengan-tanaman-hias

9. Desain sudut kopi dan meja bar bernuansa modern dapat memberikan kesan elegan di dalam rumah.

desain-sudut-kopi-modern-dan-meja-bar

10. Ini adalah favorit kami dengan meja dan kabinet kopi minimalis. Terlihat nuansa Skandinavia yang kental dengan pemilihan warna netral dan furnitur yang tepat.

desain-sudut-kopi-bergaya-skandinavia-dengan-meja-kabinet

11. Memadukan sudut kopi dengan dapur adalah ide populer yang sering digunakan banyak orang. Selain praktis, kamu juga dapat dengan mudah menemukan apapun yang kamu butuhkan di area ini.

desain-sudut-kopi-nyaman-di-area-dapur

12. Desain sudut kopi ini sangat kental dengan nuansa maskulin. Menampilkan aksen warna hitam, mulai dari dinding, perabot, hingga perlengkapan kopi.

desain-sudut-kopi-keren-bernuansa-hitam

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *