Rapi Dan Fungsional, Yuk Intip Ide Desain Lemari Pakaian Ini!

ide-lemari-pakaian-fungsional

Keindahan dan kerapian rumah bisa dimulai dari hal-hal yang paling kecil seperti mengatur lemari pakaian. Mari sambut musim yang baru menjadi awal baru dalam kita menjalani aktifitas, dan mungkin inilah saatnya membereskan lemari pakaianmu.

Tata ulang lemari yang sudah terlalu membosankan menjadi sistem penyimpanan yang rapi dan fungsional, belum lagi banyaknya barang-barang yang sudah menumpuk kadang membuat kamu malas untuk memilah mana pakaian yang masih sering digunakan dan mana yang kamu hadiahkan untuk orang lain. Hari ini ada banyak ide desain lemari pakaian untuk memaksimalkan ruang di lemari dengan desain yang efektif. Yuk intip inspirasinya berikut ini!

Menata ulang dan mengorganisasi lemari pakaian

Sangat penting merancang lemari yang teratur dan mudah di akses. Cara paling mudah, kamu dapat mengkategorikan isi lemarimu dan gunakan beberapa jenis kotak penyimpanan. Sebagai contoh kamu dapat mengelompokkan sepatu, tas, atau aksesoris lainnya di satu bagian rak tertentu. Pilih lemari dengan gantungan pakaian agar pakaian selalu rapi dan tidak kusut, dalam hal ini kamu bisa menggunakan hanger atau atau gantungan baju. Agar lemari pakaianmu selalu rapi dan mudah menemukan barang-barang, tempatkan kaos kaki, pakaian dalam, dan aksesoris lainnya di dalam kotak penyimpanan berkompartemen. Sementara untuk menyimpan sepatu, kamu bisa menggunakan kotak khusus atau menempatkan rak sepatu di dalam lemari.

desain-lemari-dan-sistem-penyimpanan-mewah

Lemari pakaian terbuka dan sistem gantungan yang tepat

Selain lemari pakaian tertutup, banyak orang senang menggunakan konsep terbuka untuk desain lemari mereka. Terkadang memilih pakaian atau aksesoris akan membutuhkan waktu lama jika lemari pakaianmu tertutup. Nah, lemari pakaian terbuka ini akan memudahkan kamu menemukan apa pun yang kamu butuhkan. Buat area untuk gantungan baju, kamu bisa menggunakan hanger berbahan kayu untuk membuatnya terlihat estetik. Selain itu, lemari pakaian terbuka biasanya menerapkan gaya industrial yang simple dan mudah diaplikasikan bahkan untuk ruang kecil sekalipun.

Berikut ini beberapa ide desain lemari pakaian favorit kami dengan beberapa rak penyimpanan cerdas yang akan menginspirasimu!

desain-lemari-dengan-tirai-penutup

desain-lemari-pakaian-custom-bernuansa-hitam

desain-lemari-pakaian-dan-gatungan-baju-custom

ide-desain-lemari-pakaian-anak-cantik

ide-gantungan-baju-terbuka-dan-rak-penyimpanan

ide-lemari-pakaian-built-in-untuk-perempuan

ide-lemari-pakaian-keren

ide-lemari-pakaian-terbuka-untuk-ruang-kecil

ide-lemari-tempat-tidur-terbuka

ide-lemari-terbuka-bergaya-industrial

ide-lemari-terorganisir-dengan-laci-penyimpanan

ide-mengatur-lemari-pakaian-dengan-paduan-warna

sistem-penyimpanan-cerdas-untuk-lemari-pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *