Kabin Kantor Modular Yang Dipengaruhi Filosofi Jepang

kabin-kantor-ramah-anak-dengan-material-kayu

Kabin kantor berbentuk modular ini berfungsi sebagai tempat kerja dan ruang mediasi yang mendalam. Dirancang oleh Koto Design sekaligus menjadi ruang kontemplatif dan ruang imersif untuk terhubung dengan alam sekitar. Strukturnya menyatu bersama bentuk geometrisnya yang terdiri dari pahatan elegan dan fungsional dengan kaca besar yang membingkai pemandangan taman.

Seluruh struktur kabin sepenuhnya alami dengan aksen karbon. Eksterior kayu bernuansa hangus diambil dari pengaruh desain jepang dan filosofi Jepang kuno Wabi Sabi. Istilah ini mengacu pada menerima sifat sementara kehidupan dan keindahan dalam ketidaksempurnaan.

Temukan lebih banyak inspirasinya di bawah ini!

desain-kabin-kantor-ramah-keluarga

Menurut Koto Design,

“Wabi-sabi adalah obat yang sempurna untuk kesibukan dan obsesi perfeksionisme saat ini. Di dalam patung kayu, cahaya dibiaskan dari berbagai sudut struktur untuk membangkitkan rasa perlindungan dan kehangatan.”

Proyek ini selesai sebagai rumah dan kabin modular bernuansa netral. Jika kamu tertarik untuk memilikinya di rumah, sepertinya kamu harus bersabar karena mereka baru tersedia di negara Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat. Namun, kabin kantor modular tetap menarik sebagai bagian dari konsep kantor rumahan saat ini.

desain-kabin-kantor-unik-dengan-konsep-modular

kabin-kantor-modular-dengan-meja-kerja

interior-kabin-kantor-yang-nyaman-untuk-keluarga

desain-kabin-kantor-modular-yang-menyatu-dengan-lanskap

desainer: Koto Design

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *