Pioneer CDJ 2000 Nexus: Set LEGO Terbaik Untuk Pecinta Musik

set-lego-pioneer-cdj-2000-nexus-untuk-pecinta-musik

Karya klasik dengan tampilan baru ini memainkan peran penting dalam kehidupan klub dan pesta. Sebuah karya menakjubkan dari penggemar LEGO, Magragadó Gladiátor Ezredes yang telah berhasil membuat replika LEGO unik dari Pioneer CDJ 2000 Nexus. Seperti yang kita tahu, produk ini merupakan instrumen kelas atas yang disukai oleh DJ di seluruh dunia. Proyek ini berisi total 2628 keping LEGO yang disusun dengan berbagai fitur yang membuatnya mengesankan, dan tentunya fungsional.

Di dalam konsol LEGO ini, semua detail benar-benar diperhatikan dengan seksama. Sambil tetap mengikuti desain asli Pioneer CDJ 2000 Nexus, LEGO menambahkan beberapa fitur yang dapat dimainkan meniru instrumen sebenarnya. Sebagai contoh, kamu akan menemukan fitur Jogwheel yang dapat dilepas dan ditukar, sehingga memungkinkan untuk penyesuaian dan eksplorasi.

Dilengkapi stik USB yang mudah dilepas dan dimasukkan ke soket, meniru pengalaman memuat musik ke perangkat. Tempo fader, alat wajib untuk para DJ dapat disesuaikan seperti aslinya, memungkinkan kontrol yang tepat atas tempo musik. Dan tidak ketinggalan, konsol LEGO menyertakan CD yang dapat ditempatkan di dalam replika CDJ dan dikeluarkan menggunakan tombol eject.

set-lego-musik-cdj-2000-nexus

Set musik LEGO ini mencakup dua panel LED individual yang dapat diganti, memungkinkan penyesuaian dan personalisasi. Pada satu panel, bentuk gelombang dapat disesuaikan menggunakan Jogwheel, yang mirip dengan fungsi meja putar yang sebenarnya. Pada panel lainnya, trek musik dapat digulir menggunakan kenop, memberikan kamu pengalaman langsung yang mirip dengan CDJ 2000 Nexus yang asli.

Pioneer CDJ 2000 Nexus adalah instrumen paling populer dan ikonik bagi DJ di seluruh dunia untuk menghidupkan klub dan pesta. Produk ini sangat digemari karena terkenal dengan performa dan presisinya yang superior, sehingga memudahkan DJ untuk memadukan dan memainkan lagu dengan mulus. Inilah yang menginspirasi desainer membuat replika LEGO Pioneer CDJ 2000 Nexus. Dengan desainnya yang teliti, komponen yang dapat ditukar, dan fitur yang dapat dimainkan menjadikan set LEGO menjadi barang yang sangat didambakan para DJ dan pecinta musik.

Saat ini konsol LEGO tampil dalam LEGO ideas, dan berikan dukungan jika kamu menyukainya!

lego-pioneer-cdj-2000-nexus

Set LEGO berisi 2628 buah yang mengagumkan

komponen-set-musik-lego-yang-dapat-dilepas

Jogwheel yang dapat dilepas dan tukar, memungkinkan penyesuaian dan eksplorasi

fitur-asli-pioneer-cdj-2000-pada-set-musik-lego

Komponen gelombang direkayasa untuk bergerak dengan sentuhan realistis

komponen-gelombang-yang-realitis

track-musik-dan-area-volume-lego-music

Tempo fader dapat disesuaikan seperti aslinya

tempo-fader-yang-dapat-disesuaikan-pada-lego-pioneer

Terdapat area stik USB yang dapat dimasukkan dan dikeluarkan dari soket

area-stik-usb-dalam-set-musik-lego-nexus

Dilengkapi area CD yang dapat dimasukkan ke dalam dan dikeluarkan dengan tombol eject

set-lego-pioneer-cdj-2000-nexus-dengan-area-cd-player

desainer: LEGO ideas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *