Layaknya Negeri Dongeng, Ini 12 Ide Kamar Tidur Ala Peri!

ide-kamar-tidur-ala-peri-terbaik

Pernahkah kamu bermimpi memiliki kamar tidur selayaknya berada di negeri dongeng? Diantara sekian banyak ruangan di rumah, mungkin hanya kamar tidur yang menjadi area di mana kamu bisa menunjukkan kepribadian dan menampilkan apa pun yang kamu sukai. Kamar tidur tidak hanya sekedar untuk beristirahat, suasana kamar yang nyaman, dekorasi yang mengundang, hingga menembahkan tema tertentu akan membuat siapa pun betah di dalamnya.

Nah, jika kamu menginginkan kamar tidur ala negeri dongeng tidak ada salahnya orang dewasa juga bisa bersenang-senang. Ide kamar tidur peri mungkin identik dengan tema kamar anak-anak, tetapi kamu juga bisa membawa tema ini ke kamar tidur dewasa dengan pengaturan yang tepat. Bawa keajaiban ke kamar tidur menggunakan berbagai elemen ala peri yang terinspirasi dongeng yang indah.

Desain kamar tidur ini jauh dari kesan minimalis dan penuh warna-warna yang dalam, wallpaper tebal, dan mungkin akan banyak dekorasi aneh. Resep yang sepertinya menjadi ciri khas dan benar-benar menambahkan sentuhan magis. Kamu akan melihat banyak kanopi, karangan bunga, bintang, rantai cahaya, beberapa lapis selimut, dan bantal cantik juga akan menambah keajaiban dalam dosis besar. Wujudkan kamar tidur ala peri lewat berbagai inspirasi di bawah ini!

1. Kamar tidur ini penuh petualangan yang terinspirasi alam. Dari tempat tidur dengan aksen kayu alami, tanaman gantung, pajangan dekoratif hingga lampu gantung yang siap membawamu ke negeri dongeng.

dekorasi-kamar-tidur-peri-dengan-tanaman-hias

2. Ubah kamar tidur selayaknya negeri dongeng impian. Dari menambahkan pintu gerbang hingga menciptakan suasana hutan yang penuh misteri.

desain-kamar-tidur-ala-negeri-dongeng

3. Bagaimana jadinya setiap kali kamu masuk ke kamar tidur akan seperti berada di negeri impian? Mungkin kamu bisa meniru ide kamar tidur ini.

desain-kamar-tidur-ala-peri-yang-penuh-keajaiban

4. Tak ada salahnya memadukan kamar tidur ala peri dengan gaya kekinian. Sebagai contoh kamu bisa memasukkan gaya bohemian ke dalam dekorasi.

desain-kamar-tidur-peri-ala-bohemian

5. Desain kamar tidur ini sebenarnya cukup simpel. Namun, penambahkan tanaman di tiang tempat tidur membuatnya terlihat magis.

ide-kamar-tidur-ala-peri-dengan-tanaman-merambat

6. Kamar tidur ala peri juga bisa terlihat romantis lho! Hiasi dinding dengan rangkaian bunga dengan warna-warna yang indah. Kamu juga bisa menempatkan pencahayaan untuk menghidupkan suasana.

ide-kamar-tidur-peri-dengan-dekorasi-dining-bunga

7. Ide kamar tidur ala peri ternyata juga cocok untuk kamar remaja. Kamu bisa menghias salah satu dinding dengan rantai cahaya atau string light.

ide-kamar-tidur-peri-untuk-remaja

8. Membawa nuansa alam ke dalam kamar tidur adalah ide terbaik untuk kamar tidur peri. Tidak ada batasan bagaimana mengaturnya, semakin banyak unsur alam maka akan semakin bagus.

kamar-tidur-ala-peri-dengan-tema-hutan

9. Bahkan kamar anak kost juga tidak kalah cantik memakai tema ala peri.

kamar-tidur-ala-peri-untuk-anak-kost

10. Untuk ruangan mungil, kamu bisa menambahkan kanopi yang dihiasi dengan lampu tumblr di langit-langit.

kamar-tidur-mungil-ala-peri-dengan-rantai-cahaya

11. Nuansa vintage, tempat tidur kanopi, wallpaper, dan pajangan dekoratif menjadi ciri khas dari kamar tidur ala peri.

kamar-tidur-peri-impian-bernuansa-vintage

12. Jika kamu ingin kamar tidur tetap terlihat stylish, cobalah meminimalkan dekorasi dan hanya menempatkan beberapa tanaman hias.

kamar-tidur-peri-yang-nyaman-dengan-tanaman-dalam-ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *