Anti Mainstream! 23 Kamar Tidur Anak Warna Pink Bergaya Feminim

desain-kamar-anak-pink-dengan-sandaran-kepala-unik

Apakah kamu sedang mencari desain kamar tidur anak perempuan? Untuk beberapa alasan mendekorasi kamar anak perempuan dengan anak laki-laki pastinya berbeda. Selain karena sifat mereka yang berbeda, setiap anak juga punya kegemarannya masing-masing. Menurut penelitian sangat penting mengenalkan anak untuk hidup mandiri sejak usia dini. Dalam hal ini, usia dua tahun adalah waktu yang tepat untuk anak tidur sendiri atau terpisah dari orang tuanya. Biasanya banyak orang tua telah menyiapkan kamar tidur anak bahkan sebelum mereka lahir. Jadi, mungkin inilah saatnya kamu mulai memikirkan ide kamar tidur yang tepat untuk anak perempuan.

Ada berbagai cara dalam mendekorasi kamar anak perempuan, dan menambahkan warna menjadi salah satu yang paling mudah dan populer untuk membuat pernyataan pada desain interior. Warna pink mungkin dianggap sebagai warna yang mainstream, setiap anak perempuan pasti menyukai warna ini. Namun, kini kamu dapat mengubahnya menjadi sedikit bernuansa berbeda dengan sentuhan feminim.

Pilihan desain kamar anak warna pink

Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya bahagia. Dan jika si kecil ingin kamar mereka berwarna pink, mau tidak mau kita hanya bisa menurutinya. Jika selama ini pink dianggap warna yang norak, kamu bisa memadukannya dengan aksen lainnya untuk kesan yang lebih menyegarkan. Mulai dari menciptakan tema tertentu, mencampurkannya dengan warna lain, menempatkan tempat tidur ganda, area bermain, hingga area belajar yang menyenangkan untuk si kecil. Meskipun kamarnya sempit, kombinasi pink dengan warna tertentu seperti abu-abu atau putih akan membuatnya terasa lebih luas dari ukuran yang sebenarnya.

dekorasi-kamar-anak-warna-pink-untuk-ruangan-kecil

Pink dengan nuansa feminim

Bagi kamu yang punya anak bersifat kalem dan lebih mendekati girly, kamu bisa mengubah selutuh ruangan dengan nuansa pink. Dari cat dinding hingga furnitur, bahkan aksesori bernuansa pink yang memang disukai oleh mereka. Walaupun begitu, kamu masih bisa menamabahkan kesan netral dengan memilih warna cat yang cenderung pastel atau netral.

desain-kamar-anak-minimalis-dengan-warna-pink-lembut

Kamar pink gaya retro dan shabby chic

Kamar bernuansa retro selalu berhasil menciptakan perasaan nyaman bagi siapapun, tidak terkecuali anak-anak. Berikan gaya retro dengan memadukan warna pink dengan abu-abu atau warna netral lainnya. Jangan lupa, kombinasi warna ini juga menghasilkan kesan sahabby chic yang terlihat kalem dan lebih dewasa. Letakkan perabotan jadul, tirai tempat tidur, atau sprei dengan motif bunga-bunga.

desain-kamar-anak-perempuan-bersama-dengan-tempat-tidur-pink

Kamar tidur warna-warna pastel

Terakhir kami punya warna kamar tidur anak favorit yang paling cocok dipadukan dengan warna pink, apalagi jika bukan warna-warna pastel. Warna pastel terasa lebih ringan dan tidak terlalu monoton, biasanya terdiri dari biru pastel, kuning pastel, ungu, dan hijau pastel yang terlihat cantik untuk kamar anak perempuan. Dengan warna ini, kamu tidak perlu memasang terlalu banyak dekorasi dinding karena perpaduan warna pastel sudah lebih dari cukup untuk mempercantik ruangan.

Lihat 23 inspirasi kamar tidur anak warna pink lainnya bernuansa feminim!

desain-kamar-anak-warna-pink-tema-pelangi

desain-kamar-tidur-anak-warna-pink-modern

desain-tempat-tidur-tingkat-dengan-aksen-warna-pink

ide-desain-kamar-anak-warna-pink

ide-kamar-anak-bersama-dengan-nuansa-pink

ide-kamar-tidur-anak-perempuan-warna-pink

ide-kamar-tidur-anak-pink-yang-penuh-warna

kamar-anak-perempuan-warna-pink-dengan-kanopi

kamar-anak-pink-bernuansa-shabby-chic

kamar-anak-pink-ukuran-kecil-yang-nyaman

kamar-tidur-anak-bergaya-scandinavian-warna-pink-pastel

kamar-tidur-anak-bersama-warna-pink

kamar-tidur-anak-pink-cantik-dengan-nuansa-bohemian

kamar-tidur-anak-pink-dengan-tema-princes

kamar-tidur-anak-warna-pink-dengan-tema-kucing

kamar-tidur-anak-warna-pink-yang-simple-dan-minimalis

kamar-tidur-pink-modern-untuk-anak-perempuan

kamar-tidur-pink-pastel-untuk-anak-perempuan

kamar-tidur-warna-pink-untuk-balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *