Desain Lemari Pakaian Anak Unik Yang Berfungsi Ganda

desain-lemari-pakaian-untuk-anak-anak

Ada tanggung jawab besar saat kita menjadi orang tua dan harus mengurus anak. Selain harus sabar, kamu juga perlu mengajarkan semua hal yang baik sejak si kecil berusia dini. Mungkin kamu pernah mengalami bagaimana capeknya membereskan semua kekacauan yang ditimbulkan si kecil, dan entah mengapa pasti lemari pakaian menjadi sasaran utama setiap harinya.

Anak-anak memang cenderung menyukai hal-hal yang menurut mereka bagus. Jadi, itu bisa berupa baju, celana, hingga kaos kesayangan mereka. Tidak peduli berapa kali si kecil memakainya karena jika mereka suka maka bersiaplah untuk lemari pakaian yang berantakan.

Beruntung, ada sebuah lemari pakaian unik yang tak hanya menjadi pelatihan si kecil tetapi juga perabot ikonik untuk orang tua. Sebenarnya koleksi ini adalah desain lemari pakaian lama yang pernah kami temukan, dan hari ini kami ingin kembali berbagi pada setiap orang tua. Lemari pelatihan adalah solusi bagi kamu yang menginginkan si kecil bisa mandiri, itu adalah pembelajaran yang bagus untuk meningkatkan sensor motorik anak sejak usia dini.

desain-lemari-pakaian-untuk-pelatihan-anak

Lemari pelatihan anak memang dirancang berfungsi ganda. Terdapat laci yang informatif menciptakan lemari pakaian yang menarik untuk anak-anak dan perabot dengan gaya estetik untuk orang tua. Dipertimbangkan dan dibuat dengan baik. Lemari ini dibuat dengan tangan dan dikemas dengan hati-hati di Washington Timur oleh kru Mountain View Cabinetry.

Kabinet terbuat dari ¾” ULDF dan selesai dengan pernis konversi. Lacinya terbuat dari 9 lapis ½” kayu lapis maple, pas dan selesai dengan pernis katalis bening. Semua komponen kabinet dan laci dipotong, dibor, dan dirangkai pada router meja CNC. Dirakit dengan kombinasi sekrup, pin, staples, lem, dan udara segar Pacific Northwest.

Berikut ini beberapa inspirasi lemari pelatihan yang akan disukai anak-anak!

desain-lemari-pakaian-anak-untuk-ruang-estetik

desain-lemari-ramah-anak

lemari-pakaian-anak-untuk-pelatihan

rencana-desain-lemari-pakaian-anak-untuk-pelatihan

desain-lemari-pakaian-unik-dan-minimalis

desainer: Peter Bristol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *