23 Inspirasi Desain Warung Kopi Kecil Yang Kekinian

desain-coffee-shop-bergaya-vintage

Membuka coffee shop atau warung kopi kecil-kecilan banyak dilirik sebagai pilihan dalam berwirausaha. Jika kita perhatikan, warung kopi ini telah menjamur tidak hanya di area perkotaan tetapi juga banyak ditemui di daerah pinggiran kota hingga ke pedesaan. Perkembangan teknologi dan gaya hidup yang semakin maju membuat bisnis ini mudah diterima oleh semua kalangan terutama anak muda dan generasi milineal.

Jika kebetulan saat ini kamu berencana membuka warung kopi namun masih bingung untuk memulai, tidak perlu khawatir karena bisnis warung kopi ini tidak membutuhkan lahan dan modal yang besar. Kamu bisa memanfaatkan area pinggir jalan atau tempat-tempat strategis yang sering dilalui orang. Tentu saja, kamu harus punya izin dulu untuk mendririkan usaha di tempat yang kamu inginkan.

Hari ini kita tidak akan bicara tentang bagaimana trik untuk mengelola bisnis warung kopi, tetapi kami menginspirasimu dengan desain warung kopi kecil yang pastinya kekinian. Ada banyak isnpirasi desain warung kopi yang dapat kamu sesuaikan dengan budgetmu sekarang, mulai dari menyewa kios di pinggir jalan hingga cara praktis dengan gerobak kontainer. Berikut desain warung kopi terbaik pilihan kami!

Manfaatkan ruang

Pengusaha yang pintar adalah mereka yang bisa memaksimalkan apa yang mereka miliki untuk hasil yang maksimal. Prinsip ini juga berlaku bagi kamu yang ingin membuka usaha warung kopi kecil. Hal pertama, kamu harus pintar dalam memanfaatkan ruang yang ada. Jika kamu cukup beruntung dapat menyewa kios kecil, kamu bisa menghiasnya dengan berbagai aksesoris di dalam hingga ke luar ruangan. Jika memungkinkan, kamu bisa menempatkan kursi dan meja tambahan di luar untuk menampung lebih banyak tamu. Sementara bagi kamu yang suka konsep warung kopi portabel, buat gerobak kontainermu semenarik mungkin untuk mengundang pengunjung datang ke kedaimu.

coffee-shop-romantis-bergaya-paris

Dekorasi dan tema

Mendekorasi warung kopi agar terlihat bagus dan nyaman memang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Agar warung kopimu mudah diingat, cobalah untuk menambahkan tema ke desain coffee shop. Sebagai contoh kamau bisa merancang warung kopi khusus untuk anak muda atau membuatnya sebagai kedai romantis untuk pasangan.

dekorasi-warung-kopi-kecil-kekinian

desain-coffee-shop-bergaya-industrial

desain-coffee-shop-jalanan

desain-warung-kopi-dengan-meja-bar-luar-ruangan

desain-warung-kopi-dengan-tenda

desain-warung-kopi-di-dinding-jalan-yang-unik

desain-warung-kopi-kecil

desain-warung-kopi-kontainer

desain-warung-kopi-simpel

desain-warung-kopi-untuk-sunmori

ide-warung-kopi-bawah-pohon

ide-warung-kopi-kecil

ide-warung-kopi-dengan-taman-kecil

ide-warung-kopi-dengan-area-duduk-santai

ide-warung-kopi-dan-toko-hewan-peliharaan

ide-warung-kopi-bergaya-jepang

warung-kopi-unik-dengan-tema-pantai

warung-kopi-kecil-dengan-lampu-neon

ide-warung-kopi-pinggir-jalan-keren

ide-warung-kopi-kecil-yang-cantik

ide-warung-kopi-kecil-dengan-gerobak

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *