20 Cara Keren Untuk Menampilkan Koleksi Topi

dekorasi-dinding-topi-bergaya

Jika kamu seorang yang suka bepergian atau traveling, tentunya punya banyak koleksi topi kan di rumah? Entah itu topi pantai, topi anyaman, atau topi yang biasa kamu kenakan saat bepergian, kebanyakan dari mereka hanya berakhir di dalam lemari. Lalu adakah cara keren untuk menampilkan semua koleksi topi kamu? Galeri topi, rak topi, dan dinding topi merupakan sesuatu yang layak untuk dipertimbangkan.

Hari ini kami ingin menampilkan berbagai ide kreatif untuk memajang, menyimpan, dan menampilkan topi sebagai bagian dari dekorasi interior. Jika kebetulan kamu punya banyak topi di rumah atau berencana untuk membelinya, ringkasan ini mungkin bisa membantu untuk mendapatkan tampilan topi terbaik.

Galeri dan Dinding Topi

Seperti halnya karya seni, topi dapat dipajang di dinding untuk menambah nilai estetik. Dinding galeri memang menjadi salah satu yang paling populer saat ini, jadi mengapa kamu tidak mencoba menampilkan topi sebagai bagian dari dinding galeri? Itu bisa terlihat benar-benar keren di ruang apapun. Apakah kamu ingin menampilkannya secara biasa atau memadukannya dengan perabotan lain seperti cermin dan kabinet? Beberapa dinding topi bahkan mampu membawa suasana liburan ke dalam rumah.

cara-keren-untuk-mengorganisasi-topi

Cara Menampilkan Topi

Tidak ada larangan di mana kamu harus membuat tampilan topi. Kamu dapat memasukkannya ke ruangan mana pun, tidak hanya kamar tidur atau lemari, tetapi juga di luar ruangan. Cara paling mudah adalah menempelkan beberapa kait dan penahan ke dinding lalu menutupinya dengan topi. Terakhir, atur menurut selera kamu apakah itu simetris, vertikal, atau tidak beraturan.

dekorasi-topi-di-tangga-rumah

Ide Tampilan Topi Lainnya

Sebenarnya masih ada banyak cara untuk menampilkan koleksi topi yang kamu miliki. Topi bisa digantung atau hanya di tempelkan pada dinding, ambil benang atau pengait lalu lengkapi dengan lampu untuk menonjolkan aksesori kamu. Gantung di kisi-kisi dan dudukan menggunakan jepitan, cara ini efektif untuk menampilkan banyak topi sekaligus. Untuk membawa getaran liburan, ambil koleksi topi kamu lalu gantung di dekat cermin atau perabotan lainnya dan nikmati nuansa santai yang dibawanya.

Berikut ini lebih banyak ide tampilan topi yang harus kamu tahu!

desain-cermin-dengan-dinding-topi

desain-cermin-estetik-dengan-tampilan-topi

desain-dinding-topi-cantik

galeri-dinding-topi-dengan-tanaman-hias

galeri-topi-cantik-dengan-cat-dinding-hitam

galeri-topi-keren-di-kamar-tidur

galeri-topi-ruang-tamu-bernuansa-pantai

gantungan-baju-chic-dengan-rak-topi

hiasan-dinding-kamar-tidur-dengan-tampilan-topi

ide-galeri-topi-dengan-tekstur-dinding

ide-gantungan-topi-keren-di-sudut-ruangan

ide-rak-dinding-topi-DIY

ide-rak-topi-vertikal

ide-tampilan-dinding-topi-minimalis

ide-tampilan-topi-minimalis-dengan-cermin-besar

sudut-baca-bergaya-antik-dengan-galeri-topi

sudut-dinding-keren-dengan-hiasan-topi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *