Makin Terorganisir, Ini 20 Ide Papan Memo Untuk Dinding!

ide-dinding-memo-untuk-jadwal-setiap-minggu

Pernahkah kamu merasa jadwalmu berantakan? entah itu urusan pekerjaan kantor ataupun rumah, mengatur jadwal dengan baik akan membantu kamu agar lebih mudah menyelesaikannya. Mungkin kamu sudah punya catatan di ponsel ataupun note pribadimu, namun tak ada salahnya jika kamu menambahkan papan memo di dinding sebagai pengingat semua jadwal dan aktivitasmu.

Papan memo hampir mirip seperti catatan kecil yang berada di ruang apapun yang kamu butuhkan, biasanya papan ini lebih sering sebagai hiasan dinding kantor, dapur, atau area-area yang membutuhkan pengingat ekstra. Jika selama ini banyak menganggap papan memo akan merusak pemandangan dinding, tunggu sebelum kamu melihat beberapa inspirasi papan memo favorit kami.

Mulai dari mengatur jadwal, mengorganisir ruangan, hingga membuat tampilan interior makin estetik. Berikut ini 20 ide papan memo yang harus kamu tahu untuk memudahkan apapun pekerjaanmu!

desain-dapur-minimalis-dengan-dinding-memo

Papan memo untuk dinding besar

Papan memo berukuran besar dapat kamu terapkan untuk mendapatkan lebih banyak ruang. Kamu bisa gunakan dinding kayu, papan tulis, atau papan pasak dengan tampilan unik. Letakkan setiap catatan menggunakan kertas dan pin untuk mengatur jadwal kegiatanmu dari senin hingga minggu. Dinding papan tulis juga ide yang bagus karena dapat dihapus dan diganti dengan jadwal yang baru. Gunakan ide papan memo berukuran besar untuk membantu setiap pekerjaanmu seperti meletakkannnya di ruang kerja, dapur, atau bahkan kamar anak.

desain-kantor-rumah-skandinavia-dengan-kawat-dinding-memo

desain-memo-dinding-bentuk-frame

desain-memo-dinding-bentuk-segi-enam

desain-memo-dinding-elegan-bernuansa-abu-abu

desain-papan-dinding-kayu-untuk-memo-dan-area-penyimpanan

desain-papan-memo-antik-untuk-kamar-anak

desain-papan-memo-bergaya-bohemian

dinding-memo-unik-untuk-ruang-kerja-modern

diy-dinding-papan-pasak-untuk-memo-kantor

ide-kawat-dinding-memo-dengan-lampu-senar

Papan memo dinding berukuran kecil

Dengan papan memo berukuran kecil, kamu dapat mengatur jadwalmu sekaligus membuat ruang semakin menarik. Papan memo ini sangat cocok sebagai hiasan kamar tidur dengan menambahkan pencahayaan serta ornamen dekoratif lainnya. Ada banyak desain papan memo ukuran mini yang bisa kamu dapatkan di toko aksesoris dengan harga yang cukup terjangkau. Biasanya terbuat dari jaringan kawat atau papan berlubang dari bahan kayu dan plastik. Papan memo jenis ini akan melengkapi dekorasi ruangan yang kamu miliki dengan tampilan minimalis yang elegan. Lihat lebih banyak inspirasi papan memo di bawah ini!

ide-memo-dinding-ukuran-besar-untuk-kantor

ide-organisasi-dinding-dengan-papan-kawat

ide-papan-memo-bentuk-papan-tulis

ide-papan-memo-dengan-pin-magnet

ide-papan-memo-estetik-dari-palet-kayu

ide-papan-memo-mini-untuk-dinding

papan-memo-bergaya-antik-untuk-kantor

pin-dinding-modern-dengan-warna-pastel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *