15 Ide Display Toko Estetik Untuk Usaha Kreatif

ide-display-toko-estetik-dan-kreatif

Membuka usaha sendiri seperti toko atau distro punya tantangan tersendiri di masa pandemi. Minat dan daya beli masyarakat yang makin menurun mendorongmu untuk selalu berpikir kreatif dalam menemukan ide dan inovasi baru yang bertujuan mendongkrak penjualan. Selain menjual barang atau keperluan yang paling banyak diminati saat ini, desain tokomu juga sangat berpengaruh dalam kesuksesan usaha yang saat ini kamu kelola.

Jika kamu seorang pengusaha kreatif dan punya toko fisik berbasis offline, mungkin inilah saatnya kamu membenahi toko terutama dalam urusan display produk. Dalam memulai usaha, kamu harus memikirkan setiap aspek yang ada. Jadi, tidak hanya bagian depan toko saja yang perlu dibuat menarik, kenyamanan pengunjung toko juga perlu diperhatikan.

Untukmu yang saat ini sedang merintis bisnis, berikut beberapa contoh display produk yang bisa menginspirasimu. Semoga membantu dan usahamu makin lancar!

1. Jika kamu suka display produk minimalis, rak dinding yang terbuat dari kayu adalah pilihan terbaik. Rak kayu tidak hanya menghemat tempat jualanmu, tetapi juga menghadirkan nuansa alami yang menenangkan.

desain-display-toko-minimalis-dengan-rak-kayu

2. Buat toko bajumu terlihat unik dengan menambahkan tanaman hias dalam ruangan. Kamu bisa memadukannya dengan display pakaian atau malah menjual dua produk sekaligus.

desain-distro-dengan-tanaman-hias

3. Ingin suasana tokomu terlihat romantis? Ide display produk menggunakan ayunan ini bisa kamu tiru. Agar terkesan berada di luar ruangan, berikan wallpaper pemandangan dan tanaman tiruan sebagai hiasan.

ide-display-toko-fashion-dengan-ayunan

4. Sudah umum jika toko yang menjual mendisplay produkmu di dinding. Namun, ide display sepatu ini benar-benar unik karena menggunakan kayu yang dapat dilipat jika tidak digunakan. Selain praktis, desain ini dapat menampung banyak sepatu.

ide-display-toko-sepatu-dari-rak-kayu-multifungsi

5. Konsep rumahan memang selalu berhasil membuat pengunjung toko merasa betah. Seperti rak display ini berbentuk peti penyimpanan yang akrab sering kita temui di rumah.

ide-display-dan-penyimpanan-toko-dengan-peti-dinding

6. Buat kamu yang punya distro yang menjual khusus pakaian remaja. Display dengan desain kekinian ini layak untuk dipertimbangkan.

ide-display-distro-untuk-anak-muda

7. Menjelang Natal dan tahun baru, kamu bisa meniru ide ini untuk mendisplay pakaian. Gunakan balon untuk membuat tokomu semakin meriah.

ide-display-pakaian-dengan-balon

8. Konsep antik selalu bisa diterima oleh semua kalangan. Toko ini menerapkan ide display produk bernuansa jadul yang membuat pengunjung makin familiar.

ide-display-toko-bernuansa-antik

9. Untuk tampilan prosuk yang baru dan segar, cobalah mengaturnya dengan gradasi warna yang menarik.

ide-display-toko-fashion-olah-raga-dengan-gradien-warna

10. Selain tampil estetik dengan rangkaian bunga, berada di dalam toko ini juga terasa menyegarkan.

ide-display-toko-menyegarkan-dengan-dekorasi-bunga

11. Manfaatkan sudut ruangan untuk mendisplay produkmu. Ciptakan bentuk rak segitiga dari material kayu alami.

ide-display-toko-minimalis-di-sudut-ruangan

12. Ide display produk ini akan menarik perhatian siapapun. Untuk produk yang eksklusif, kamu bisa mengaturnya di dinding dengan background unik.

ide-display-toko-pakaian-dengan-permainan-warna-dinding

13. Jika kamu cukup kreatif, kamu bisa mendaurulang barang-barang tak terpakai menjadi bagian dari display produkmu. Seperti kursi atau perabotan lama sebagai tempat untuk menaruh barang.

ide-display-toko-pakaian-unik-dari-kursi-lama

14. Tidak harus terlihat mewah untuk sebuah display produk. Kadang ide paling sederhana tetap terasa nyaman untuk pengunjung.

ide-display-toko-rumah-tangga-unik-dengan-diy-tangga

15. Tampilan industrial juga keren dijadikan display produk tokomu. Gunakan material lama, rak besi, drum, dan pencahayaan klasik untuk tampilan sempurna.

ide-distro-remaja-bergaya-industrial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *