20 Ide Kamar Mandi Pink Yang Cantik Dan Menggemaskan

kamar-mandi-bergaya-antik-dengan-ubin-pink

Pink selalu menjadi favorit setiap perempuan karena membawa getaran feminim pada gaya ruang apapun. Jadi, kami memutuskan untuk tetap mempertahankannya dan memanjakan kamu dengan sedikit warna pink juga. Pink adalah warna yang imut, lembut dan manis yang jarang terlihat di rumah, dan itulah alasan interior kamu akan terlihat menonjol dengan warna tersebut. Hari ini kami ingin menunjukkan bagaimana warna pink akan mempercantik desain kamar mandi dan melakukannya dengan gaya yang mudah dipadukan dengan berbagai tema.

Saat kita bicara tentang kamar mandi, mungkin jarang orang memilih pink sebagai bagian dari dekorasi. Biasanya pemilik rumah lebih cenderung menggunakan warna-warna netral seperti putih, biru, atau coklat. Padahal, mendekorasi kamar mandi pink akan menciptakan suasana baru dan tampilan yang lebih ceria.

Bila kamu berniat mengganti suasana kamar mandi mandi, pilihan warna pink bisa jadi daftar pertama yang harus kamu pertimbangkan. Jika kamu penasaran seperti apa sih tampilan kamar mandi berwarna pink? Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa ide kamar mandi pink untuk kamu coba di rumah.

dekorasi-kamar-mandi-warna-pink-pastel-dengan-bak-mandi-dan-lampu-gantung-anyaman

Dinding kamar mandi pink

Cara paling mudah menciptakan kamar mandi pink adalah fokus pada skema warna dinding. Kamu bisa mengecat seluruh dinding atau hanya satu dinding aksen dengan warna pink yang kamu suka. Ide lainnya, pilih ubin berwarna pink yang juga bisa menutup seluruh dinding atau hanya setengah bagian saja. Penggunaan ubin pink ini ternyata juga bagus untuk memberi daya tarik secara visual pada wastafel atau bagian kamar mandi tertentu. Jika kamu ingin dinding terlihat menarik, tambahkan kedalaman pada ruangan dengan aksen gelap, atau pilih dinding yang sebagian warna pink dan sebagian lagi berwarna hitam atau krem.

Satu lagi cara mendesain dinding yang lebih berani yaitu memadukan sebagian dinding berwarna pink dan sebagian lagi menggunakan wallpaper. Bagi yang benar-benar fanatik dengan warna ini, coba mengubah kamar mandi yang sepenuhnya berwarna pink termasuk dinding dan lantainya. Namun agar tidak terkesan monoton, imbangi juga dengan sentuhan tembaga atau kuningan untuk tampilan yang lebih glamor.

desain-kamar-mandi-pink-modern-dan-mewah

Furnitur dan aksesoris

Jika kamu tidak ingin mengubah seluruh bagian kamar mandi bernuansa pink, pilih furnitur dan aksesoris berwarna pink yang lebih halus. Ada berbagai macam meja konsol berwarna pink yang bisa kamu gunakan sebagai wastafel, kamu juga bisa menempatkan bangku atau lemari dengan warna ini untuk menyimpan peralatan mandi dan juga handuk. Saat ini ada berbagai pilihan aksesoris kamar mandi berwarna pink yang dapat kamu pilih, dalam bentuk dan tampilan antik yang indah, atau dalam desain fungsional dan minimalis. Satu lagi ide lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah bak mandi warna pink! Desain bak mandi ini sangat cocok untuk ruangan bergaya feminim atau sekedar vintage, dekorasi seperti ini akan membuat kamar mandi kamu menjadi sangat anggun dan menawan.

Berikut ini beberapa contoh gambar kamar mandi pink yang mungkin kamu suka!

kamar-mandi-pink-ukuran-kecil-dengan-tanaman-hias

ide-kamar-mandi-pink-dengan-bak-mandi-dan-area-shower

kamar-mandi-minimalis-dengan-shower-dan-dinding-ubin-pink

ide-kamar-mandi-pink-dengan-wastafel-dan-cermin-bundar

desain-kamar-mandi-pink-gelap-dengan-closet-duduk

desain-bak-mandi-dengan-dinding-pink-dan-shower

desain-bak-mandi-minimalis-dengan-dinding-pink-dan-jendela-terbuka

ide-kamar-mandi-pink-bernuansa-klasik

dekorasi-kamar-mandi-pink-terintegrasi-keluar-ruangan

ide-dekorasi-kamar-mandi-bergaya-boho-chic-dengan-skema-warna-pink

desain-bak-mandi-mewah-dengan-aksen-warna-pink

kamar-mandi-pink-mungil-dengan-shower-warna-emas

ide-shower-kamar-mandi-dengan-dinding-ubin-pink

desain-kamar-mandi-pink-ala-ikea

bak-mandi-modern-dengan-dinding-pink-heksagon

ide-kamar-mandi-dusty-pink-dengan-closet-duduk

desain-kamar-mandi-pink-dengan-nuansa-liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *