Tesla Mengejutkan Internet Dengan Rumah Kucing Karton Cybertruck

rumah-kucing-karton-cybertruck-dari-tesla

Selama ini kita mengenal Tesla sebagai industri mobil listrik terbesar di dunia. Namun, baru-baru ini publik internet dikejutkan dengan produk rumah kucing bergelombang yang diberi nama Cybertruck. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar $13 atau 180 ribuan kurs rupiah, berhasil membuat netizen penasaran apakah kini Tesla juga terjun ke industri produk hewan peliharaan? Berukuran 56x41x25 cm, baki atau rumah kucing ini terinspirasi oleh bentuk sudut truk pikap listrik Tesla. Meskipun sangat disayangkan, tidak ada yang benar-benar canggih atau cyber tentang produk ini.

Kotak karton kucing sederhana

Ini adalah kotak karton sederhana. Bentuknya memang terlihat futuristik dan dilapisi kertas bergelombang yang tebal membuatnya berfungsi sebagai ruang multifungsi bagi kucing untuk bergerak dan bersantai. Produk ini dijual di situs web Tesla versi China, sehingga membuat banyak orang memiliki beberapa perbedaan asumsi.

Di situs resminya sendiri menyatakan bahwa ini merupakan rumah kucing, sedangkan deskripsi produk mengatakan sarang kucing multifungsi. Jadi, banyak orang menganggap itu adalah nampan atau tempat tidur kucing, sementara ada pula yang mengatakan itu bisa jadi kotak kotoran. Terlepas dari fungsi utamanya, banyak gambar di Internet menunjukkan bahwa sebagian besar kucing di luar sana lebih suka menggunakannya sebagai tempat tidur kecil yang nyaman.

desain-tempat-tidur-kucing-terbuat-dari-karton

Cybertruck menopang beban hingga 15 kg dan sangat fungsional

Diklaim mampu menopang beban hingga 15 kg, sehingga tempat tidur kucing sangat cocok digunakan oleh berbagai ras dan ukuran. Bahannya terbuat dari berbagai lapisan kertas bergelombang tahan lembab, membuatnya mampu bertahan di segala kondisi cuaca. Jika kamu tertarik membelinya, kamu harus rela merakitnya sendiri, dan setelah produk dilipat dan dipasang, produk tersebut tidak bisa dikembalikan kecuali ada masalah dengan kualitasnya.

Menurut kami, Cybertruck merupakan salah satu produk inovatif dan sangat terjangkau. Bahkan, produk ini dapat memenuhi semua kebutuhan kucing, dari tempat tidur, menggaruk, hingga kotak kotoran. Tesla sekali lagi berhasil menciptakan produk yang fungsional namun tetap terlihat unik. Pecinta kucing sepertinya harus melihatnya lebih jauh untuk mendapatkan produk lucu ini!

kotak-kucing-karton-dari-tesla-life

sarang-kucing-karton-dari-tesla

rumah-kucing-bergelombang-cybertruck-dari-tesla

desain-rumah-kucing-karton-bergelombang-dari-tesla

desainer: Tesla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *