23 Ide Dekorasi Pohon Natal Pastel Yang Menggemaskan

dekorasi-pohon-natal-pastel-dengan-aksen-tembaga-mewah

Pastel adalah salah satu warna lembut dan cerah yang populer sepanjang masa karena sangat ramah jika kita menggunakannya pada interior. Namun, skema warna-warna seperti ini biasanya memang tidak diterapkan pada dekorasi Natal. Itulah sebabnya memilihnya di ruang liburan akan membuat suasana Natal di rumah semakin menonjol.

Beberapa minggu lagi sebelum hari Natal, dan jika kamu sedang mencari ide dekorasi pohon Natal, lupakan sejenak tentang pohon Natal tradisional atau bernuansa alami. Pohon Natal pastel tak hanya unik tetapi juga memberi kesan yang ceria pada gaya interior apapun. Cobalah berani menampilkan hal-hal baru, seperti pohon Natal warna-warni, pohon Natal pink, hingga pohon pastel yang benar-benar terlihat menggemaskan.

Posting kali ini kami telah mengumpulkan ide dekorasi pohon Natal berwarna pastel yang paling indah, karena pohon Natal adalah dekorasi utama dan pusat perhatian di pesta Natal mana pun. Yuk, kita lihat!

ide-pohon-natal-putih-dengan-aksen-warna-pastel-dan-tangga-lampu-peri

Warna pohon Natal Pastel

Tak harus terkesan feminim, pohon Natal pastel juga bisa terlihat glamor dengan ornamen emas, putih, perak, pernak-pernik biru, hijau pastel, mutiara, dan manik-manik. Hiasi pohon Natal dengan ornamen berwarna pastel halus atau netral yaitu menambahkan mutiara dan karangan bunga kain, yang kini banyak diminati untuk dekorasi pohon Natal. Jika kamu menyukai tampilan bohemian, cukup tambahkan daun dan rumput kering pada pohonnya. Meskipun ada banyak pilihan warna pastel, ide paling populer menjadikannya cerah untuk ruangan. Misalnya pohon Natal pink pastel, biru pastel, hijau pastel, dan masih banyak lagi.

dekorasi-pohon-natal-pink-pastel-di-ruang-tamu

Ide dekorasi pohon Natal pastel

Jika kamu ingin menampilkan dekorasi pohon pastel modern, cobalah pilih skema warna pink atau putih yang dihias dengan aksen blush, biru pastel, hijau, dan lavender, atau kamu dapat mencoba pohon Natal yang seluruhnya ditutupi dengan ornamen pastel besar dalam berbagai varian warna. Jika kamu ingin menampilkan pohon Natal berwarna pink pastel yang sedang tren, padukan dengan warna cerah, zamrud, fuchsia, dan emas. Pastel identik dengan permen, jadi lengkapi dengan hiasan macaron, kue kering, atau hiasan makanan junk food dengan warna pastel lembut. Terakhir, sempurnakan dengan karangan bunga Natal berwarna pastel, pita, dan berbagai hiasan khas Natal, misalnya buah pinus, pompom, dan lampu peri untuk ide pencahayaan.

Temukan ide pohon Natal pastel favorit kamu di bawah ini!

dekorasi-pohon-natal-pastel-bergaya-abad-pertengahan

ide-pohon-natal-mungil-berwarna-pastel

ide-pohon-natal-pastel-pink-yang-indah

pohon-natal-pastel-dengan-bola-natal-warna-warni

pohon-natal-warna-pastel-berbondong-bondong-dengan-keranjang-kado

pohon-natal-traditional-dengan-hiasan-pastel-yang-megah

dekorasi-pohon-natal-pastel-pink-dengan-perapian

ide-pohon-natal-biru-pastel-dengan-lampu-kerlap-kerlip

ide-pohon-natal-pastel-cantik-untuk-kamar-anak

pohon-natal-kecil-dengan-skema-warna-pastel

pohon-natal-pastel-dengan-aksen-salju-dan-karangan-bunga

ide-pohon-natal-pastel-pink-dan-biru

ide-dekorasi-pohon-natal-pastel-yang-glamor-di-bawah-tangga

ide-pohon-natal-pink-pastel-di-sudut-ruang-tamu

pohon-natal-pastel-yang-indah-dengan-aksen-alami

pohon-natal-pastel-pink-dengan-perapian-cantik

dekorasi-pohon-natal-pastel-warna-warni

pohon-natal-pastel-dengan-aksen-hijau-tradisional

pohon-natal-pastel-klasik-untuk-ruang-tamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *