10 Cara Keren Menampilkan Action Figure Di Rumah

Siapa yang tak mengenal action figure? Mainan berbentuk miniatur berbagai karakter ini telah mencuri perhatian banyak pecinta kolektor mainan. Tidak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa banyak yang terobsesi dengan action figure. Selain karena banyaknya karakter mulai dari tokoh anime, film, hingga game, action figure telah menjadi sebuah gaya hidup dan punya komunitasnya tersendiri.

Untuk beberapa alasan, action figure berbeda dengan mainan anak-anak pada umumnya. Desainnya biasanya dibuat semirip mungkin dengan karakter aslinya, bahkan ada part-part yang dapat digerakkan seperti tangan atau kakinya yang menyerupai aslinya. Itulah alasan mengapa mainan ini bisa lebih mahal mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Nah, bagi kamu yang punya banyak koleksi action figure pastinya ingin menyimpannya di tempat yang aman dan terlihat. Posting kali ini akan berbagi 10 car keren menampilkan action figure di rumah. Tidak cuma membuat koleksimu aman dari jangkauan anak-anak tapi juga menambah estetik ruangan. Mari kita periksa!

1. Menyatukan lemari action figure adalah cara yang bagus bagi kamu yang suka desain minimalis. Buat lemari penyimpanan yang senada dengan warna furniture di rumahmu.

desain-lemari-action-figure-yang-menyatu-dengan-interior

2. Selalu ada cara keren untuk menampilkan action figure. Salah satunya adalah membuat lemari custom yang dirancang khusus untuk ruangan.

desain-lemari-custom-untuk-action-figure

3. Tidak hanya menyimpan action figure. Gunakan lemari dinding sekaligus rak buku yang multifungsi.

desain-rak-action-figure-sekaligus-rak-buku

4. Untuk ruang kerja, kamu juga bisa menampilkan action figure dengan membuat rak khusus di atas meja kerjamu.

desain-rak-action-figure-untuk-ruang-kerja

5. Jika anggaranmu terbatas, sebuah rak dinding dengan gaya minimalis ini sangat praktis untuk menampilkan action figure.

desain-rak-penyimpanan-action-figure-simpel

6. Cobalah berpikir kreatif dengan memanfaatkan benda-benda di sekitar rumah. Salah satunya stoples kaca sebagai tempat action figure.

desain-toples-action-figure-bergaya-klasik

7. Waktu menonton TV jadi makin menyenangkan dengan galeri dinding action figure.

galeri-dinding-action-figure-di-ruang-TV

8. Bingkai tidak selalu digunakan untuk foto, poster, atau lukisan. Kamu juga membingkai action figure dan memajangnya di area yang kamu inginkan.

ide-menampilkan-action-figure-dengan-frame

9. Desain rak action figure ini memang terlihat biasa. Namun yang menarik adalah cara mengatur action figure yang berurutan sesuai warna.

ide-penyimpanan-action-figure-dengan-warna

10. Tidak hanya sebagai lemari penyimpanan, kini kamu punya pembatas dinding yang dipenuhi action figure.

rak-action-figure-sekaligus-pembatas-dinding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *