10 Dekorasi Kamar Tidur Estetik Dengan String Light

dekorasi-kamar-tidur-dengan-string-light

Selalu ada hal yang menyenangkan jika kita bicara tentang dekorasi kamar tidur. Mulai dari menambahkan aksen warna, furnitur, hingga pencahayaan yang mampu menjaga mood kamu. Nah, kali ini kita akan melihat lebih jauh ide pencahayaan seperti apa yang membuat kamar tidur tidak hanya estetik, tetapi juga nyaman bahkan romantis.

Jika selama ini lampu samping tempat tidur merupakan tambahan yang bagus untuk kamar tidur, tetapi ada sesuatu yang menakjubkan tentang string light. Mereka dapat dengan mudah menambahkan kepribadian karena mereka datang dalam berbagai banyak bentuk dan warna, tetapi mereka juga memberi kamar tidur kamu pencahayaan yang mungkin tidak bisa kamu temukan pada jenis lampu lainnya.

Apakah kamu ingin menghadirkan kamar tidur yang hangat dan nyaman? Atau ingin menambahkan sedikit sentuhan romantis pada dekorasi? String light atau rantai lampu ini akan membawa kehangatan untuk menjagamu sepanjang malam. Berikut 10 dekorasi kamar tidur dengan string light favorit kami!

1. Cermin tempat tidur biasanya terkesan horor apalagi jika ukurannya cukup besar. Nah, kamu bisa menyiasatinya menggunakan string light yang mengelilingi cermin. Selain sebagai dekorasi, juga memudahkan kamu saat ingin berdandan.

dekorasi-cermin-kamar-tidur-dengan-string-light

2. Kelambu memang memberi kesan hangat dan melindungimu dari nyamuk. Namun desain kelambu yang biasa saja, tentu terasa membosankan. Memadukan kelambu dengan string light adalah cara efektif untuk mempercantik kamar tidurmu.

desain-kelambu-kamar-tidur-dengan-string-light

3. Ide string light ini sangat cocok untuk kamar kost atau kamu yang masih menuntut ilmu dengan banyak catatan dan memo.

dekorasi-memo-dinding-kamar-tidur-dengan-string-light

4. Pohon artifisial juga menjadi dekorasi yang indah untuk kamar tidur. Agar lebih hidup kamu bisa menambahkan pencahayaan ekstra.

ide-hiasan-pohon-dengan-string-light

5. Punya banyak koleksi foto perjalanan atau foto keluarga? Kamu dapat menampilkannya secara kreatif dengan string light.

dekorasi-foto-dinding-kamar-tidur-dengan-string-light

6. Bagi pecinta DIY, manfaatkan barang-barang lama atau tak terpakai seperti tangga menjadi bagian dekorasi kamar.

diy-lampu-rantai-kamar-tidur-dari-tangga

7. Kamar tidur bergaya bohemian punya elemen dekorasi yang unik. Mulai dari karpet, tanaman hias, dan ketinggalan string light.

kamar-tidur-bergaya-bohemian-dengan-string-light

8. Ide string light ini bisa menjadi alternatif pengganti wallpaper kamarmu. Dirancang menyerupai air terjun yang mencerahkan ruangan dengan banyak pencahayaan.

dekorasi-dinding-kamar-tidur-dengan-string-light

9. Nyaman dan menenangkan, inilah kesan pertama dari dekorasi kamar tidur ini. Memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk diubah menjadi kamar tidur impian.

desain-kamar-tidur-di-bawah-tangga-dengan-string-light

10. Suka dengan kutipan motivasi? Jika kamu cukup kreatif, gunakan string light lalu buat kutipan motivasi di dinding kamarmu.

dekorasi-kutipan-di-kamar-tidur-dengan-string-light

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *