10 Desain Kamar Tidur Cowok Yang Keren Sesuai Hobimu

desain-kamar-tidur-keren-untuk-cowok

Banyak orang menganggap kamar tidur cowok jauh dari kesan rapi dan cenderung berantakan, padahal banyak juga lho kamar cowok yang punya desain estetik. Pastinya setiap orang bebas mengekspresikan diri dan menempatkan hal-hal pribadi ke kamar tidur yang menjadi area paling personal di rumah.

Selain memperhatikan kenyamanan, kamu juga bebas menciptakan tema kamar tidur yang sesuai dengan hobi kamu. Mulai dari sepak bola hingga ruang bermain game yang keren. Hari ini kami punya 10 desain kamar tidur cowok yang akan membuat kamu enggan beranjak dari kamar.

Penasaran seperti apa? Berikut ini inspirasi kamar tidur menurut hobi yang mungkin salah satunya adalah favoritmu!

1. Kamar tidur musik

Banyak remaja terutama cowok menyukai musik lebih dari hobi apapun. Itulah sebabnya kamu bisa menerapkan tema ini ke dalam dekorasi kamar tidur. Buat stand gitar di dalam kamar, wallpaper dinding bertema musik, atau sound system yang mendukung kenyamananmu.

dekorasi-kamar-tidur-musik

2. Kamar tidur untuk pecinta film

Apakah kamu seorang yang hobi banget menonton film? Atau kamu punya koleksi dari merchandise film favoritmu? Kamu bisa kumpulkan koleksimu mulai dari poster, furniture, hingga barang-barang aksesoris lainnya menjadi bagian dari dekorasi kamar tidur.

desain-kamar-tidur-cowok-keren-dengan-tema-film

3. Kamar tidur basket

Sebagian besar cowok menyukai olahraga, dan basket mungkin jadi salah satu yang tren di kalangan anak muda. Kamar tidur bertema basket adalah ide keren yang layak dipertimbangkan, dan cara paling praktis kamu bisa menggantung ring basket.

kamar-tidur-bertema-basket

4. Kamar tidur dengan tema olahraga hoki

Di Indonesia mungkin olahraga hoki kurang begitu populer, namun kini banyak juga lho yang menyukai permainan yang awalnya berasal dari Mesir dan Persia ini. Nah, jika kamu termasuk penggemar hoki dapat meniru desain kamar tidur ini.

kamar-tidur-cowok-dengan-tema-olahraga-hoki

5. Kamar tidur tema sepak bola

Mungkin hampir semua cowok menyukai sepak bola, olahraga ini memang menjadi salah satu yang paling populer di dunia. Jadi tidak heran jika banyak cowok senang membawa tema sepak bola ke gaya kamar tidur mereka.

kamar-tidur-cowok-keren-tema-sepak-bola

6. Kamar tidur tema sepeda

Suka bersepeda dan adventure? Ide kamar tidur ini mungkin menjadi salah satu favoritmu dalam daftar ini. Mulai dari menggantung roda hingga poster keren dengan tema serupa, kamar tidur ini sangat cocok untuk cowok yang penuh adrenalin.

kamar-tidur-cowok-tema-sepeda

7. Kamar tidur gaming

Beberapa cowok senang menghabiskan waktu di kamar hanya untuk bermain game. Nah, jika kamu seorang gamer, sebaiknya kamu jangan melewatkan ide kamar tidur ini.

kamar-tidur-dengan-area-bermain-game

8. Kamar tidur dengan tema anime

Jangan ngaku wibu jika kamar tidurmu tidak ada sentuhan anime. Tidak peduli berapa pun usiamu, kamar tidur anime akan selalu dicintai kaum cowok.

kamar-tidur-dengan-tema-anime-naruto

9. Kamar tidur otomotif bergaya industrial

Interior bergaya industrial memang identik dengan gaya hidup cowok. Seperti desain kamar tidur yang menampilkan dinding bata ekspos dan tema otomotif sebagai bagian dari dekorasi.

kamar-tidur-tema-otomotif

10. Kamar tidur pantai dan papan selancar

Anak pantai jangan lewatkan ide kamar tidur ini untuk referensimu. Kamar tidur bernuansa pantai yang nyaman dengan hiasan papan selancar menambah kesan sporti untuk kamar cowok yang suka laut dan petualangan.

kamar-tidur-tema-pantai-dengan-selancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *