20 Desain Dapur Putih Abu-Abu Yang Tak Lekang Waktu

dapur-putih-abu-abu-bergaya-skandinavia

Skema warna sangat menentukan keindahan sebuah ruangan, hal ini juga berlaku saat kamu ingin mendekorasi dapur. Tidak peduli gaya apapun yang ingin kamu pilih, menerapkan warna yang tepat seperti pada cat dinding dan perabot sangat menentukan tampilan dapur kamu. Diantara sekian banyak pilihan warna dapur, tidak ada skema warna yang lebih populer selain warna putih dan abu-abu. Kombinasi warna ini termasuk dalam jenis warna netral yang saling melengkapi dan cocok untuk gaya dapur apapun, dari modern, minimalis, Skandinavia, rustic, bahkan kontemporer.

Jika kebetulan kamu sedang mencari inspirasi warna dapur yang tepat dan tidak pernah terasa membosankan, warna putih dan abu-abu dapat digunakan sepanjang tahun bahkan hingga tahun-tahun berikutnya. Kombinasi warna ini benar-benar abadi, dan meskipun mereka mungkin memiliki skema warna dasar yang sama, ide dapur ini menonjol dari yang lain.

Hari ini kami ingin berbagai ide tentang dapur dalam kombo warna ini untuk mempercantik dekorasi dapur kamu berikutnya. Mari kita lihat bagaimana dapur putih abu-abu mampu mengubah desain dapur yang biasa-biasa saja menjadi lebih bergaya!

desain-dapur-putih-abu-abu-dengan-konsep-terbuka

Kombinasi warna dan tekstur yang indah

Sejak dahulu, putih dan abu-abu adalah pasangan warna yang sempurna untuk gaya ruang apapun. Kombinasi dua warna ini menjadi pilihan warna netral terbaik terutama saat kamu menerapkannya pada desain dapur. Jika kamu menyukai dapur yang berani dan kontras, pilih putih dan abu-abu tua atau abu-abu dengan warna yang lebih gelap. Sementara untuk penggemar warna netral, dapur putih dengan abu-abu cerah atau warna terang lainnya sangat direkomendasikan. Dapur warna putih dan abu-abu biasanya terlihat elegan dengan beberapa warna metalik, sebagai contoh padukan dengan warna emas, tembaga, dan kuningan yang memberi tampilan yang lebih ramping. Kamu juga bisa menciptakan gaya dapur minimalis dengan sedikit pengaturan, atau membuatnya nyaman ala pedesaan dengan menambahkan nuansa kayu alami. Sebagai tambahan, kamu juga dapat memasang pulau dapur atau meja bar yang lebih modern.

desain-dapur-warna-putih-abu-abu-dengan-meja-bar

desain-dapur-putih-abu-abu-modern-untuk-hunian

ide-dapur-warna-putih-dan-abu-abu-mewah-dengan-meja-marmer

desain-dapur-modern-dan-meja-bar-warna-putih-abu-abu

dekorasi-dapur-putih-abu-abu-dengan-pulau-dapur

dapur-putih-abu-abu-dengan-backsplah-bata

dapur-putih-abu-abu-cantik-dengan-permadani

dapur-putih-abu-abu-minimalis-dan-kabinet-fungsional

Dekorasi dan furnitur

Dapur warna putih dan abu-abu memiliki kombinasi warna yang indah sehingga memudahkan kamu menerapkannya pada dapur. Ini adalah tren panas saat ini, dan bagian atasnya berwarna putih sedangkan bagian bawahnya berwarna abu-abu. Putih dan abu-abu memberi kesan minimalis yang cocok dipadukan dengan pulau dapur putih, countertops, dan backsplash bernuansa cerah. Tambahkan lampu gantung atau lampu dinding yang memberi pencahayaan ekstra ke ruang dapur anda, sementara penggunaan jendela terbuka sebagai alternatif yang hemat energi. Kombinasi warna ini akan menonjolkan gaya yang kamu inginkan. Tambahkan permadani, pot tanaman, dan aksesoris lainnya untuk mempercantik tampilan ruangan dan terkesan tidak monoton. Mari kita lihat lebih banyak inspirasinya di bawah ini!

desain-dapur-putih-abu-abu-tema-pedesaan

dapur-putih-abu-abu-bergaya-kontemporer

kabinet-dapur-putih-abu-abu-berukuran-kecil

ide-dapur-putih-abu-abu-bergaya-minimalis

dapur-warna-putih-dan-abu-abu-dengan-backsplash-granit

ide-organisasi-dapur-putih-abu-abu-fungsional

dapur-putih-abu-abu-bergaya-antik

dapur-putih-abu-abu-modern-bernuansa-industri

dapur-putih-abu-abu-minimalis-dengan-dekorasi-bunga

ide-dapur-nyaman-dengan-warna-putih-abu-abu

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *