Yuk Coba 22 Dekorasi Tunangan Simple Tapi Elegan Ini!

dekorasi-tunangan-sederhana-yang-manis-banget

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, banyak pasangan yang lagi jatuh cinta memilih untuk tunangan terlebih dahulu. Selain untuk mempererat ikatan cinta mereka, tunangan juga sebagai pengikat dan juga ajang silaturahmi antar sesama keluarga. Nah, bagi kamu yang saat ini juga sibuk mempersiapkan pesta pertunangan, pastinya kamu ingin acara kamu sukses dan berjalan sesuai dengan harapan.

Mulai dari persiapan baju, hidangan, tamu undangan, hingga dekorasi tunangan yang pastinya membutuhkan budget yang tidak sedikit, belum lagi kamu harus memikirkan tema pesta apa sih yang paling cocok dengan kepribadianmu? Daripada kamu bingung apalagi panik, lebih baik kamu coba membuat dekorasi tunangan buatan sendiri atau DIY (Do It Yourself).

Dekorasi tunangan simple juga bisa lho terlihat elegan dengan sedikit kreatifitas dan kepercayaan diri. Kamu bisa belanja sendiri barang-barang dekorasi kesukaanmu atau memanfaatkan benda-benda lama yang punya kenangan bagi kalian berdua untuk diubah menjadi ide dekorasi tunangan yang manis banget. Karena tunangan juga menjadi momen penting bagi setiap orang yang mau menikah, berikut ini kami telah mengumpulkan dekorasi tunangan terbaik yang akan membuat acaramu makin spesial bahkan sampai menjelang pernikahan. Yuk, gulir ke bawah buat inspirasi lainnya!

backdrop-tunangan-dengan-aksen-kotak-kayu

Dekorasi simple dan elegan

Pada dasarnya dekorasi tunangan cukup simple dan mudah dilakukan siapa saja. Kamu hanya perlu beberapa perabot seperti kursi, meja, dan beberapa aksesoris pendukung yang mempercantik ruangan pesta. Karangan bunga, backdrop kain, lampu, dan mungkin sedikit sentuhan vintage yang unik.

backdrop-tunangan-dengan-lampu-neon

Jadikan momen penting dalam hidupmu

Bagi wanita, mempersiapkan pesta pertunangan sudah seperti menggelar pesta pernikahan saja. Mereka akan sibuk memilih dekorasi tunangan yang tepat, pakaian, hingga apa pun hal-hal kecil untuk mendukung kelancaraan acara. Dan bagi pria, kita harus memahami apa yang diinginkan pasangan kita karena pesta tunangan yang sempurna adalah impian setiap pasangan yang nantinya akan menjadi momen indah hingga hari tua.

dekorasi-lamaran-cantik-yang-indah

Buat sendiri dekorasi tunangan favoritmu

Menyewa jasa wedding organizer tentu akan menghabiskan banyak anggaran, apalagi jika kamu masih punya rencana lain setelah pesta tunangan yang mungkin membutuhkan banyak biaya. Solusi terbaik adalah membuat pesta tunangan dengan mendekorasi dan mengatur acaranya secara mandiri, kamu bisa minta tolong teman atau keluarga agar pesta tunanganmu dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

Berikut ini 22 ide dekorasi tunangan yang akan membuat pestamu makin berkesan!

dekorasi-lamaran-dengan-nuansa-vintage

dekorasi-tunangan-bertema-bohemian

dekorasi-tunangan-berwarna-putih-yang-elegan

dekorasi-tunangan-cantik-untuk-anggaran-terbatas

dekorasi-tunangan-sederhana-di-rumah

dekorasi-tunangan-simple-dan-elegan

dekorasi-tunangan-simple-dengan-kursi-dan-pencahayaan

dekorasi-tunangan-simple-dengan-nuansa-putih

dekorasi-tunangan-simple-dengan-tema-hutan

dekorasi-tunangan-simple-namun-mewah

desain-tunangan-dan-lamaran-cantik

desain-tunangan-simple-dengan-bunga

ide-backdrop-simple-untuk-tunangan-dan-lamaran

ide-backdrop-tunangan-sederhana

ide-dekor-tunangan-dengan-pencahayaan-hangat

ide-dekorasi-tunangan-romantis-dengan-rangkaian-bunga-bulat

ide-dekorasi-tunangan-murah-meriah

ide-dekorasi-tunangan-dengan-bunga-asli

ide-dekorasi-tunangan-bernuansa-alami

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *