Konsep Villa Dengan Nuansa Sawah Untuk Pasangan Eksklusif

desain-villa-oryza-di-vietnam

Konsep rumah di tepi sawah masih banyak diminati banyak orang yang ingin merasakan nuansa pedesaan yang nyaman. Seperti villa oryza yang terletak di antara sawah yang tenang, properti ini sangat ideal bagi kamu yang ingin liburan atau bulan madu karena berlokasi di antara kota tua warisan UNESCO dan beberapa kota terbaik di vietnam.

Villa unik ini benar-benar menawarkan pengalaman menginap yang jauh dari kebisingan kota, mencoba lebih dekat dengan alam dengan konsep keterbukaan hampir di seluruh bagian ruangan. Sawah yang luas di tiga sisi menampilkan pemandangan pedesaan Hoi An yang indah. Vila oryza adalah vila butik satu kamar tidur untuk pelarian pasangan eksklusif.

desain-villa-mepet-sawah

Bangunan ini berdiri sendiri diantara kawasan persawahan yang hijau. Terdapat akses jalan dari beton yang cukup luas meskipun berada di tengah-tengah sawah. Kamu akan merasa nyaman berkat pemandangan sawah dan udara pedesaan di Hoi An yang masih alami.

villa-mepet-sawah-dengan-pemandangan-alami

villa-eksklusif-mepet-sawah-dengan-kolam-renang

Villa ini hampir seluruhnya menerapkan konsep terbuka, dari ruang tamu, dapur, hingga ruang makan yang akan membuatmu seperti berada di tengah area persawahan. Dilengkapi kolam renang dek, meskipun ukurannya kecil namun dibuat seakan-akan tidak terbatas dengan pesona sekelilingnya.

desain-koridor-dan-teras-kayu-dengan-nuansa-sawah

ruang-makan-dan-dapur-terbuka-mepet-sawah

dapur-terbuka-yang-nyaman-dengan-pemandangan-sawah

villa-dengan-ruang-tamu-terbuka

desain-kolam-renang-dek-dengan-pemandangan-sawah

villa-oryza-di-vietnam

Di sini, kamu akan menikmati suasana pedesaan yang asri yang mungkin sudah jarang kita lihat di perkotaan. Hijaunya persawahan, udara yang masih segar, dan jika beruntung kamu masih dapat melihat kerbau yang digembala.

villa-dengan-pemandangan-sawah-dan-kerbau

villa-dengan-sawah-dan-kerbau

source: oryzavilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *