20 Cara Kreatif Menggunakan IKEA Besta Untuk Kamar Anak

ide-kamar-anak-dengan-perabotan-ikea-besta

Anak-anak membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan daripada orang dewasa, bahkan terkadang kita sebagai orang tua sering bingung ketika dihadapkan pada dekorasi kamar anak. Unit penyimpanan tentunya berperan penting di sini, dan kami sadar bahwa anak punya lebih banyak barang yang membuat kamu harus pintar dalam memilih unit penyimpanan. Memperkenalkan IKEA Besta, salah satu produk furnitur dari Swedia yang populer dan banyak digemari saat ini. Desainnya benar-benar minimalis sehingga cocok untuk berbagai gaya hunian modern, IKEA Besta terdiri dari seluruh koleksi penyimpanan dalam berbagai konfigurasi yang harus diamankan ke dinding.

Besta telah berkembang menjadi solusi yang sempurna untuk ruangan apapun, tidak terkecuali kamar anak. Memiliki potongan-potongan yang merupakan definisi dari kesederhanaan dan minimalis. Mereka adalah salah satu furnitur modular yang harus disekrup ke dinding agar tetap terpasang, dan dapat digunakan di banyak ruang berkat desain dasarnya. Ini menjadi lemari penyimpanan yang sangat fungsional dan aman digunakan anak-anak. Selain itu, produk ini juga memiliki beberapa karakteristik yang bagus karena dilengkapi penutupan yang tenang dan mulus serta memiliki kapasitas yang cukup besar di dalamnya.

Desainnya praktis dan mudah dipadukan dengan seri lainnya, memungkinkan kamu bebas menciptakan fungsi apapun ke kamar anak. Dari bangku, meja belajar hingga set penyimpanan dinding anak. Temukan ide-ide kreatif menggunakan IKEA Besta dan dapatkan beberapa inspirasi!

ide-lemari-dinding-ikea-besta-minimalis

Mengapa harus memilih IKEA Besta?

Mungkin kamu sering menemukan kamar anak sering berantakan. Tidak peduli berapa kali kamu merapikannya, maka itu akan kembali seperti semula. Solusinya, kamu membutuhkan unit penyimpanan yang mudah diakses, berkapasitas besar, dan aman digunakan oleh si kecil. IKEA Besta adalah salah satu furnitur yang paling cocok untuk mengatasi masalah penyimpanan anak. Dilengkapi Laci dan pintu menutup tanpa suara dan lembut, berkat fungsi soft-closing terintegrasi. Kesederhanaan laci-laci ini memungkinkan kamu menggabungkan dan mendekorasinya sesuka hati, bahkan membuat konstruksi kamu sendiri di tempat yang dibutuhkan. Kamar anak biasanya memiliki beberapa fungsi seperti lemari pakaian, lemari penyimpanan, bangku, dan ruang belajar. Nah, Besta benar-benar multifungsi karena kamu dapat mengubahnya sesuai apa yang dibutuhkan dari kamar anak.

set-penyimpanan-dinding-anak-dari-ikea-besta

lemari-ikea-besta-yang-ramah-anak

desain-bangku-dan-ruang-penyimpanan-ikea-besta-untuk-anak

desain-kamar-tidur-anak-dengan-unit-ikea-besta

ide-lemari-pakaian-dan-bangku-ikea-besta-untuk-anak-perempuan

dekorasi-dinding-anak-dengan-bangku-ikea-besta

ide-sudut-membaca-anak-dengan-perabot-ikea-besta

desain-pintu-masuk-ramah-anak-dengan-penyimpanan-besta-warna-warni

Bagaimana cara mendekorasi IKEA Besta untuk kamar anak?

Besta dapat digunakan di mana saja, dan karena kali ini kita akan membawanya ke kamar anak maka itu benar-benar sangat mudah. Mulailah dari hal sederhana, kamu dapat menyesuaikan dan mempersonalisasikannya dengan pegangan, dengan wallpaper, vinil, atau cat. Ide lainnya, lukisan, stensil, papan tulis, menambahkan kenop dan tarikan hanyalah beberapa cara untuk mempercantik IKEA Besta. Jadikan IKEA Besta sebagai teman si kecil tumbuh besar, kamu bahkan dapat menyimpan barang dan duduk di atasnya sehingga sangat aman digunakan oleh si kecil. Kapasitas penyimpanan yang besar membuat Besta layak diperhitungkan, karena furnitur ini juga memiliki gaya yang menyesuaikan dengan segalanya, ketika anak harus pindah kamar karena mereka sedang tumbuh.

ide-bangku-ikea-besta-yang-nyaman-untuk-anak-anak

ide-bangku-ikea-besta-ramah-anak-bergaya-bohemian

ide-sudut-anak-nyaman-dengan-bangku-ikea-besta

ide-peretasan-ikea-besta-untuk-penyimpanan-anak

ide-meja-warna-warni-dari-ikea-besta

ide-rak-buku-ikea-besta-untuk-ruang-belajar

desain-ruang-bermain-anak-dengan-unit-penyimpanan-ikea-besta

desain-bangku-anak-nyaman-dari-ikea-besta

lemari-dinding-anak-bergaya-minimalis-dari-ikea-besta

desain-meja-belajar-anak-dari-ikea-besta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *