Lebih Segar, 20 Desain Dapur Terbuka Dengan Dinding Kaca

desain-dapur-terbuka-dengan-dinding-kaca-transparan

Saat ini memasak tak hanya digemari oleh kaum perempuan saja, bahkan banyak pria yang juga menyukai aktivitas yang satu ini. Entah karena hobi atau sekedar menghabiskan waktu di saat luang, memasak hidangan favorit menjadi kepuasan tersendiri bagi siapa pun. Nah, agar kegiatan memasak jauh lebih menyenangkan, dapur adalah salah satu yang harus kamu perhatikan. Selain memilih desain dan perabot dapur yang tepat, ada baiknya membawa suasana luar ruangan ke dalam dapur kamu.

Dapur terbuka mungkin salah satu ide yang bagus untuk menciptakan nuansa segar ke dalam ruangan. Namun, bagaimana jika kamu tidak memiliki cukup ruang untuk itu? Atau kamu tidak ingin merusak lanskap dengan menghadirkan dapur yang malah membuat kekacauan? Maka hari ini kamu akan terinspirasi untuk mengubah dapur menjadi lebih segar dengan cara terhubung ke luar ruangan.

Ada banyak inspirasi mengubah dapur yang terkesan sempit menjadi lebih lapang, bahkan kamu memiliki kemungkinan untuk membukanya di luar ruangan sesuai keinginanmu. Konsep indoor dan outdoor memang sangat populer sekarang, jadi tidak ada salahnya untuk memiliki satu dapur terbuka di rumah. Dan mereka juga menjadi solusi ketika kamu tidak punya cukup ruang di luar ruangan.

desain-dapur-terbuka-dengan-pintu-kaca-dan-dinding-bata-ekspos

Dapur terbuka dengan dinding kaca

Dinding kaca adalah ide paling mudah untuk menciptakan dapur terbuka sesuai impianmu. Dinding kaca ini sekaligus berfungsi sebagai pintu, sehingga kamu dapat membukanya setiap saat dan menikmati udara segar. Desain dapur terbuka seperti ini bisa berupa dinding kaca geser, beberapa pintu biasa, pintu garasi, atau jendela kaca berukuran besar. Kami juga dapat membuat pintu kaca yang dapat ditarik saat kamu ingin membawa suasana luar ruangan ke dalam dapur, dan cara ini akan membuat salah satu dinding dapur terlihat menghilang.

Dinding berlapis kaca penuh dengan jendela besar untuk dibuka juga ide yang brilian, dan kamu mungkin akan mendapatkan tidak hanya satu dinding berlapis kaca tetapi lebih atau bahkan seluruh bagian dindingnya. Untuk kenyamanan, pilih perabot bernuansa alami seperti kabinet dapur, meja, kursi, hingga perabot yang berada di luar ruangan. Konsep dapur terbuka seperti ini tak hanya praktis, tetapi juga membuat suasana memasak apapun jadi lebih segar dan menyenangkan. Yuk, intip inspirasinya di bawah ini!

desain-dapur-terbuka-mungil-yang-terhubung-ke-kolam-renang

dekorasi-dapur-terbuka-minimalis-dengan-dinding-kaca

desain-dapur-ekstra-terbuka-dengan-gaya-industrial

desain-dapur-terbuka-alami-dengan-lantai-kayu

dapur-terbuka-bergaya-kontemporer-dengan-teras-luar-ruangan

desain-dapur-terbuka-kontemporer-dengan-meja-marmer-dan-dinding-kaca

dapur-nyaman-dengan-jendela-besar-dan-penyimpanan-dinding-terbuka

desain-dapur-terbuka-modern-terhubung-ke-taman

dapur-terbuka-minimalis-dengan-dinding-dan-langit-langit-kaca

dapur-bergaya-industri-dengan-dinding-kaca

desain-dapur-terbuka-besar-dengan-pulau-dapur-modern

ide-dapur-terbuka-nyaman-dengan-getaran-pantai

Terhubung dengan alam

Hal terbaik dari dapur terbuka adalah siapa pun akan merasa lebih dekat dengan alam. Suasana luar ruangan yang hijau dan menyegarkan secara tidak langsung akan mempengaruhi mood kamu saat beraktivitas. Tidak peduli apakah memasak memang menjadi aktivitasmu sehari-hari atau sekedar hobi, sangat penting menciptakan suasana menyenangkan ke dapur kamu. Dinding kaca mungkin solusi terbaik saat ini, apalagi jika ruangan yang kamu miliki berukuran mungil, ide dapur ini tak hanya membawa suasana yang berbeda ke dalam ruangan tetapi benar-benar terasa menyegarkan.

desain-dapur-kayu-modern-dengan-konseo-terbuka

dapur-apartemen-terbuka-bergaya-industri

dapur-terbuka-modern-dengan-pintu-kaca-geser

dapur-terbuka-bergaya-antik-dengan-aksen-alami

dapur-terbuka-modern-untuk-ruang-terbatas

desain-dapur-terbuka-dengan-elemen-kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *