Seanics: Rumah Mengambang Dengan Banyak Ruang Modular

modul-rumah-mengambang-dengan-ruang-modular

Pernahkah kamu membayangkan bahwa bumi kita sepenuhnya akan di selimuti oleh air? Mungkin banyak dari kita tidak bisa mengantisipasi tetapi itu benar-benar kemungkinan yang berbeda karena disebabkan oleh perubahan iklim. Jadi, para desainer, penemu, arsitek, dan orang-orang kreatif lainnya datang dengan hal-hal yang memungkinkan kita untuk menjalani kehidupan yang berbeda pada saat itu. Bagaimana rumah bisa mengambang atau melayang-layang di air? Ini mungkin salah satu desain rumah apung dengan banyak ruang modular yang berharga di masa depan.

Seanics adalah ruang modular yang fleksibel, yang mengaktifkan potensi air untuk lingkungan rekreasi baru. Proyek apik ini dirancang oleh SAGA Space Architects dengan berbagai pilihan modul yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan hidup penghuninya. Apakah itu hanya sekedar ruang terapung, ruang studio, restoran, atau bahkan sebuah rumah panas yang terpencil. Ambisi Seanics adalah membawa setiap orang untuk lebih dekat dengan alam.

pilihan-ruang-modular-seanics

Filosofi Design

Desainer di Seanics merancang 7 modul dengan fokus pada memaksimalkan potensi ruang, materialitas, dan sinar matahari. Setiap modul direncanakan dengan hati-hati untuk memenuhi tujuan uniknya. Modul dapat digunakan secara individu atau disatukan dalam kelompok, seperti desa terapung. Setiap modul 100% listrik, terisolasi dengan baik untuk iklim dingin dan benar-benar tahan cuaca.

Berkelanjutan

Seanics telah mengembangkan material komposit yang inovatif dan berkelanjutan yang 100 % biomaterial. Bangunannya terbuat dari 30% linen rami dan 70% serat basal. Struktur lambung biokomposit ini dapat menahan korosi dan mendukung fortifikasi alami pertumbuhan laut.

Berikut ini beberapa contoh modul dan dapatkan inspirasi!

Modul Studio

modul-studio-mengambang-di-air

denah-lantai-studio-mengambang-di-air

desain-dapur-dan-area-makan-studio-seanics

desain-kamar-tidur-studio-mengambang-di-air

Modul Restoran

modul-restoran-mengambang-di-air

denah-lantai-restoran-mengambang-di-air

interior-restoran-dan-mini-bar-mengambang-di-air

desain-interior-restoran-mengambang-di-air

Modul Rumah Musim Panas

gambar-modul-rumah-musim-panas-mengambang

denah-desain-rumah-musim-panas-seanics

desain-interior-rumah-musim-panas-mengambang-di-air

modul-rumah-musim-panas-yang-mengambang-di-air

desainer: Saga Space Architects

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *