10 Dekorasi Halloween Kekinian Untuk Memeriahkan Suasana

ide-dekorasi-halloween-kekinian

Mungkin selama ini kamu sering mendengar kata Halloween, apalagi jika kamu seorang penggemar film horor yang mana sudah tidak asing dengan film-film bertema Halloween. Nah, lalu apa sih Hallowen itu? Dan mengapa selalu dikaitkan dekorasi menakutkan? Halloween jatuh pada tanggal 31 oktober, itu adalah musim perayaan yang memang dirayakan untuk orang yang sudah meninggal. Namun, tahukah kamu jika Halloween tidak hanya dirayakan di luar negeri saja, ternyata banyak juga lho yang suka mendekorasi rumah mereka saat Halloween. Dari mengukir labu hingga membuat rumah terlihat menyeramkan, inilah beberapa inspirasi favorit kami untuk Halloween kekinian tahun ini!

Sambut Halloween dari pintu depan

Pintu depan adalah hal pertama yang orang lihat ketika melintas di depan rumah kamu. Jadi, menghias pintu dengan tampilan Halloween akan menyambut siapapun untuk merayakan Halloween. Letakkan karangan bunga pintu, labu, dan beberapa tanaman dengan aksen kelelawar yang mengundang.

desain-pintu-depan-halloween-menakutkan

Ruang tamu minimalis bertema Halloween

Ruang tamu menjadi area di mana kamu biasa menerima tamu atau berkumpul dengan keluarga. Tidak perlu berlebihan, hiasi ruang tamu dengan aksen Halloween secukupnya yang tetap terasa nyaman.

desain-ruang-tamu-minimalis-untuk-halloween

Meriahkan Halloween dengan balon warna-warni

Untuk perayaan apapun, balon selalu berhasil memeriahkan suasana pesta. Tidak terkecuali saat Halloween, kamu dapat menggunakan balon sebagai bagian dari dekorasi pestamu.

dekorasi-halloween-meriah-dengan-balon

Area santai bergaya vintage

Apakah kamu punya ruang favorit atau ruang santai keluarga? Tidak ketinggalan, kamu bisa mempercantiknya dengan dekorasi Halloween bergaya vintage. Buat ruangan terkesan jadul dengan menambahkan sarang laba-laba palsu dan beberapa labu di atas meja.

dekorasi-halloween-bernuansa-vintage

Ruang makan yang menyeramkan

Ingin mengejutkan keluargamu saat pesta makan? Ubah ruang makan dengan nuansa Halloween yang menyeramkan. Pilih cat warna gelap dan kejutkan dengan kerangkan yang seakan menjadi bagian dari pesta makan keluarga. Dijamin seru!

desain-ruang-makan-halloween

Karangan bunga untuk Halloween

Karangan bunga tidak hanya menjadi pemanis ruangan. Dengan ide Halloween yang tepat, kamu dapat membuat pernyataan dengan karangan bunga Halloween. Gantung mereka di depan pintu atau jendela rumahmu!

ide-karangan-bunga-Halloween-dengan-laba-laba-menyeramkan

Spanduk Halloween keren

Kesan modern dan minimalis terlihat dari dekorasi Halloween ini. Menampilkan detail menyeramkan di atas kabinet dengan spanduk keren yang menarik perhatian.

dekorasi-halloween-keren-dengan-spanduk

Hadirkan penyihir ke dalam rumah

Penyihir mungkin bukan pilihan pertama saat kita ingin mendekorasi rumah untuk Halloween. Namun, tema ini sangat menarik karena mudah dan mampu membuat ruangan terasa dramatis. Gantung topi penyihir, sapu terbang, dan tidak lupa kuali yang menjadi ciri khas dari seorang penyihir.

dekorasi-Halloween-tema-penyihir

Manfaatkan area di bawah tangga

Area di bawah tangga selalu menjadi favorit kami untuk dimanfaatkan. Area ini biasanya tak terpakai dan menjadi ruang kosong yang dapat kita sulap menjadi apapun. Untuk Halloween, kamu bisa menghiasnya dengan aksen laba-laba tepat di bawah tangga. Atau berikan dekorasi apapun sesuai seleramu.

dekorasi-laba-laba-di-bawah-tangga

Perapian Halloween

Di beberapa wilayah, Halloween berarti menyambut musim dingin dan cuaca ekstrem. Itulah sebabnya, perapian menjadi pilihan banyak orang untuk menghangatkan suasana rumah. Nah, kamu juga bisa menghias area ini dengan tema Halloween seperti menempatkan labu, lilin, atau spanduk.

desain-perapian-keren-untuk-Halloween

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *