Paling Populer, 20 Desain Kamar Mandi Dengan Warna Abu-Abu

desain-kamar-mandi-abu-abu-gelap-bernuansa-modern

Skema interior berwarna abu-abu terasa tidak pernah ketinggalan zaman, justru pilihan warna ini semakin populer dari masa ke masa. Abu-abu termasuk dalam jenis warna netral dan mudah diaplikasikan untuk dekorasi apa pun karena bersifat universal. Warna ini memiliki banyak corak sehingga kamu dapat memadukannya dengan hampir semua warna dan ruang, termasuk kamar mandi yang memiliki area terkecil sekalipun.

Jika kamu ingin nuansa kamar mandi yang tenang, bersih, dan terlihat minimalis, abu-abu adalah warna populer yang layak dipertimbangkan. Namun, seperti yang kita ketahui warna abu-abu sering kali dianggap malah membuat ruangan terlihat gelap dan kusam. Lalu bagaimana menerapkan skema warna abu-abu agar kamar mandi tidak terasa membosankan? Berikut ini beberapa ide dan tip mudah yang akan menginspirasi kamu mendapatkan desain kamar mandi impian.

kamar-mandi-bergaya-skandinavia-warna-abu-abu

Skema Dan Gaya Warna

Tentunya kamu sudah punya gaya kamar mandi yang kamu inginkan, apakah kontemporer, modern, klasik, minimalis, atau bahkan pedesaan? Meskipun warna abu-abu bersifat universal, namun warna ini sangat cocok digunakan untuk interior modern, minimalis, kontemporer, dan Skandinavia, sehingga jarang untuk gaya bernuansa vintage. Setelah kamu menentukan gaya kamar mandi, kemudian tentukan skema warna yang ingin ditampilkan. Itu bisa seluruhnya menggunakan warna abu-abu atau mencampurnya dengan warna lain, seperti putih, hitam, atau coklat. Abu-abu memang paling serasi dipadukan dengan warna putih dan hitam. Ini adalah skema warna klasik jika kamu ingin nuansa ruang yang hangat, atau bisa juga menggunakan MDF dan kayu alami agar ruangan terasa menenangkan. Ide lainnya, lengkapi dengan aksesori tembaga, kuningan, dan emas yang membuat kamar mandi semakin terlihat mewah.

kamar-mandi-mewah-abu-abu-dengan-penyimpanan-dinding

Furnitur Dan Dekorasi

Abu-abu sering kali membuat interior terlihat kusam, apalagi jika dipadukan dengan interior bernuansa putih dan netral. Untuk menghindari tampilan yang monoton, kamu bisa melapisi kamar mandi dengan berbagai jenis ubin berwarna abu-abu atau memilih ubin yang berbeda. Gabungkan beton, batu, marmer, dan kayu serta material lainnya untuk membuat kamar mandi semakin menarik. Peralatan mandi dengan desain kreatif atau bentuk dan bahan yang tidak biasa juga bisa menjadi solusi untuk mempercantik kamar mandi. Saat memilih perabotan pun sebaiknya disesuaikan dengan gaya yang kamu pilih. Furnitur dapat dibuat dari berbagai material dan ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa warna dan tekstur lain ke dalam ruangan. Sebagai contoh, tambahkan kayu, batu, karpet, tirai, dan handuk berwarna cerah untuk membuat kamar mandi terasa lebih nyaman.

Yuk, temukan desain kamar mandi abu-abu favorit kamu di bawah ini!

kamar-mandi-rustic-dengan-ubin-abu-abu

desain-kamar-mandi-abu-abu-ukuran-kecil-yang-keren-dengan-ubin-segi-enam

kamar-mandi-bernuansa-tropis-dengan-skema-warna-grey

kamar-mandi-abu-abu-dengan-keramik-terrazo

kamar-mandi-abu-abu-terbuka-dengan-tanaman-hias

kamar-mandi-abu-abu-bergaya-bohemian

kamar-mandi-abu-abu-kontemporer-dengan-shower-warna-emas

kamar-mandi-terang-abu-abu-minimalis

kamar-mandi-abu-abu-dengan-bak-mandi-putih

kamar-mandi-abu-muda-dengan-bak-mandi-modern

kamar-mandi-abu-abu-modern-dengan-wastafel

kamar-mandi-bernuansa-abu-abu-dengan-aksen-pantai

kamar-mandi-abu-abu-dengan-jendela-besar

kamar-mandi-abu-abu-pedesaan-yang-nyaman

kamar-mandi-abu-gelap-dengan-ubin-motif-unik

kamar-mandi-berwarna-abu-abu-yang-aesthetic

kamar-mandi-putih-dan-abu-abu-yang-abadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *