20 Ide Ruang Berjemur Nyaman ala Skandinavia

ide-ruang-makan-dan-area-berjemur-ala-skandinavia

Saat hari-hari dingin di luar dan kita masih punya sedikit cahaya, mungkin ruang berjemur adalah ruang sejuk jika kamu memilikinya. Tidak seperti atap atau balkon, ruang berjemur lebih seperti menjadi bagian dari interior rumah. Jadi, tidak ada aturan di mana kamu harus membuatnya di rumah. Di sini kamu dapat menikmati sinar matahari, bersantai, membaca, atau bahkan menikmati sarapan menjelang siang. Kamu bisa menikmati sinar matahari di sana jika di luar udara masih terasa dingin dan memanfaatkannya sebagai ruang kerja, ruang tamu, atau bahkan kamar tidur.

Diantara sekian banyak ide ruang berjemur, gaya Skandinavia adalah salah satu yang ideal untuk ruang berjemur karena menampilkan kesan lapang, tenang, dan membuat suasana sangat nyaman ketika kamu menikmati sinar matahari. Selain gaya minimalis, kami juga menyukai ruang berjemur dengan tampilan shabby chic yang menawan, perabotan bernuansa klasik, lantai, serta langit-langit kayu tua yang terpancar indah bersama matahari. Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa inspirasi ruang berjemur Skandinavia dan tips dekorasinya. Check it out!

ide-ruang-berjemur-kecil-ala-skandinavia

Kombinasi Warna dan Gaya

Ruang berjemur Skandinavia merupakan kombiansi dari dua warna putih dan krem. Ini adalah warna terbaik untuk ruang berjemur karena meskipun bernuansa netral, kamu akan tetap merasa hangat karena pantulan sinar yang lebih banyak. Pastel adalah ide menarik lainnya untuk ruang berjemur Skandinavia jika kamu ingin tampilan vintage. Untuk interior, gunakan material kayu untuk kesan cantik dan alami ke dalam ruangan. Memadukan dua warna kontras juga ide yang brilian untuk kembali ke gaya Skandinavia asli, pilih warna hitam dan putih lalu segarkan dengan tanaman hijau dan bunga yang indah. Meskipun ruang berjemur menampilkan gaya Skandi sebagai gaya dasar, namun kamu juga bisa membuatnya lebih modern atau lebih shabby chic dengan berbagai pilihan dekorasi.

ide-teras-dan-ruang-berjemur-dengan-gaya-skandinavia

desain-ruang-makan-dan-area-berjemur-ala-skandinavia

ide-ruang-kerja-dan-area-berjemur-skandinavia

ruang-berjemur-skandinavia-dengan-perabot-rotan-dan-tanaman-hias

ruang-berjemur-skandinavia-dengan-kursi-jendela

desain-ruang-berjemur-skandinavia-minimalis

ruang-berjemur-skandinavia-di-apartemen

dekorasi-ruang-tamu-sekaligus-area-berjemur-ala-skandinavia

ruang-berjemur-skandinavia-dengan-aksen-antik

ruang-tamu-dan-area-berjemur-nyaman-ala-skandinavia

ruang-berjemur-skandinavia-dengan-furnitur-rotan

ruang-makan-kecil-sekaligus-ruang-berjemur-skandinavia

Memilih Perabotan dan Dekorasi

Ruangan apapun akan terasa nyaman dengan perabotan dan dekorasi yang tepat. Ruang berjemur Skandinavia juga harus menyesuaikan dengan gaya yang kamu inginkan. Apakah kamu suka tampilan modern atau shabby chic? Minimalis atau malah bergaya tradisional? Ruang berjemur biasanya terdiri dari ruang ekstra yaitu ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, kantor rumahan atau hanya sekedar ruang bersantai bagi keluarga. Kamu bisa membuat ruang berjemur multifungsi dengan pengaturan yang tepat.

Hiasi dengan berbagai motif dan tanaman hias, atau kamu juga bisa menambahkan bantal, permadani, selimut untuk membuatnya nyaman dan tambahkan tirai jika matahari kadang terlalu terik. Tambahkan beberapa ide pencahayaan seperti lilin dan lentera agar terasa romantis saat malam hari. Lihat lebih banyak inspirasinya di bawah ini!

desain-pintu-masuk-dan-area-berjemur-ala-skandinavia

ide-ruang-berjemur-skandinavia-untuk-area-terbatas

ruang-berjemur-skandinavia-dengan-sofa-built-in

dekorasi-ruang-kerja-dan-area-berjemur-yang-nyaman

desain-ruang-berjemur-bergaya-antik

ruang-berjemur-nyaman-dengan-kursi-gantung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *