20 Dekorasi Tunangan Simple Dan Elegan Sesuai Gayamu

dekorasi-tunangan-simple-dan-elegan-di-rumah

Saat kamu sudah mulai yakin dengan pasangan, maka pernikahan menjadi tujuan akhir dalam sebuah hubungan. Namun, banyak orang belum langsung menggelar pesta pernikahan dan lebih memilih untuk menjalin ikatan dalam sebuah pertunangan. Selain memberi calon pengantin waktu dalam mempersiapkan segalanya. acara tunangan ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan antara pasangan dan keluarga mereka.

Tak jauh berbeda dengan dekorasi pernikahan, tunangan merupakan acara sakral yang akan menentukan masa depanmu sehingga dekorasinya pun harus dibuat semenarik mungkin dan pastinya berkesan. Nah, jika kamu saat ini sedang ingin menggelar acara tunangan tetapi bingung apakah harus menyewa jasa dekorasi atau malah membuat sendiri? Hari ini ada banyak rekomendasi yang bisa kamu coba di rumah.

Selain simple, ide dekorasi tunangan ini juga tidak akan menghabiskan banyak anggaran. Ciptakan momen awal yang tak terlupakan dalam perjalanan cintamu. Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa inspirasinya untuk menggelar tunangan baik di dalam maupun di luar ruangan!

Dekorasi Tunangan Di Dalam Rumah

ide-dekorasi-pertunangan-ala-rumah-gudang-bernuansa-rustic

Tidak perlu menyewa gedung atau jasa wedding organizer hanya untuk menggelar pesta tunangan yang meriah. Menghias rumah dengan dekorasi tunangan bisa menjadi pilihan terbaik karena biasanya pesta ini tidak mengundang banyak orang. Keuntungannya, kamu bisa menambahkan tema apapun bahkan membuat sendiri dekorasi tunangan sesuai keinginanmu. Untuk pesta tunangan di dalam rumah, buatlah backdrop atau latar belakang menggunakan kayu, bingkai foto, bunga, atau tanaman hijau.

Dekorasi ini sangat populer karena selain mudah dibuat, acara tunangan juga terkesan tampil alami. Furnitur berperan penting di sini, jadi meletakkan sepasang kursi atau sofa panjang dapat menarik perhatian setiap tamu yang datang. Apakah kamu suka dengan dekorasi tunangan bergaya rustic, minimalis, atau ingin menampilkan gaya elegan? Pencahayaan yang tepat akan membantu menonjolkan dekorasi yang ingin kamu tampilkan.

dekorasi-tunangan-simple-dengan-frame-bunga-gantung

dekorasi-tunangan-dengan-hiasan-bunga-dan-elemen-kayu

ide-dekorasi-tunangan-perpaduan-gaya-rustic-modern-dan-industri

dekorasi-pesta-tunangan-kekinian-dengan-gaya-simple-penuh-bunga

dekorasi-pertunangan-kekinian-ala-industri-dengan-bata-ekspos

deskorasi-tunangan-simple-dan-cantik-di-dalam-rumah

dekorasi-tunangan-elegan-di-rumah-dengan-backdrop-kaca

dekorasi-tunangan-minimalis-di-rumah-bernuansa-putih

dekorasi-tunangan-boho-dengan-hiasan-makrame

Dekorasi Tunangan Di Luar Ruangan

dekorasi-pertunangan-romantis-di-luar-ruangan

Pesta kebun atau pesta taman mungkin sudah bukan hal baru dalam sebuah pesta pernikahan. Namun, kamu juga bisa menerapkannya pada acara pertunangan. Menggelar tunangan di luar ruangan tak hanya memberi suasana yang berbeda tetapi juga dapat mendekatkan dengan tamu undangan. Setiap tamu yang datang akan merasa lebih santai dan nyaman, alasannya karena pesta tunangan di luar ruangan terkesan semi formal.

Sama seperti dekorasi pesta pada umumnya, kamu bisa membuat dekorasi tunangan dengan menambahkan tema dan gaya yang kamu inginkan. Dari membuat backdrop pertunangan, memilih furnitur luar ruangan, hingga elemen dekorasi lainnya yang mendukung pesta tunangan. Berikut ini ide dekorasi tunangan yang paling berkesan di luar ruangan!

dekorasi-pesta-tunangan-luar-ruangan-dengan-warna-terakota

dekorasi-tunangan-luar-ruangan-romantis-di-rumah

dekorasi-tunangan-outdoor-bertema-alam

dekorasi-tunangan-simple-dengan-background-rumput

dekorasi-tunangan-simple-dengan-latar-belakang-lingkaran-di-halaman-belakang

ide-dekorasi-tunangan-elegan-bernuansa-gelap

ide-dekorasi-tunangan-luar-ruangan-ala-vintage

ide-pesta-pertunangan-di-taman-rumah

ide-pesta-tunangan-dengan-tema-hutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *