7 Desain Lampu Kerja Estetik Yang Populer Sepanjang Masa

desain-lampu-kerja

Lampu merupakan elemen dekorasi yang tak terpisahkan dari ruang kerja. Jika saat ini kamu bekerja dari rumah, punya ruang kerja saja tidak cukup untuk mendukung semua aktivitasmu. Selain penataan ruangan yang baik, area penyimpanan, serta furniture yang nyaman, lampu atau pencahayaan berperan penting untuk membantumu tetap fokus.

Lampu ternyata tidak sekedar menjadi pemanis di ruang kerja, kehadirannya juga meningkatkan estetika sebuah ruangan tanpa harus mengeluarkan banyak anggaran. Nah, jika selama ini kamu bingung atau sedang mencari desain lampu yang tepat untuk melengkapi ruang kerjamu, maka berikut adalah 7 desain lampu yang akan selalu populer sepanjang masa.

Tidak peduli apapun konsep ruanganmu, desain lampu ini akan menambah ruang kerja semakin indah dengan pencaran cahaya yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Jadi, temukan desain lampu yang paling sesuai dengan meja kerjamu dan dapatkan inspirasi!

Lampu lantai bergaya industri

desain-lampu-lantai-bergaya-industri-untuk-ruang-kerja

Untuk membuat ruang kerja modern, aplikasikan dekorasi bergaya industri dengan menambahkan karpet dan lampu lantai yang keren. Desain lampu ini sangat didominasi oleh elemen industri dengan warna gold yang indah, sangat cocok bagi kamu yang menyukai ruang kerja dengan unsur maskulin yang kental.

Lampu gantung ala kafe

desain-lampu-gantung-keren-di-ruang-kerja

Terinspirasi oleh lampu kafe kekinian. Desain lampu kerja ini menerapkan konsep pencahayaan gantung yang biasa kita lihat di kafe-kafe. Sekilas, area ini tidak seperti ruang kerja tetapi mirip tempat nongkrong yang nyaman. Ide ini bisa kamu terapkan untuk menciptakan nuansa santai di ruang kerja.

Lampu meja kerja bergaya feminim

desain-lampu-meja-kerja-bergaya-feminim

Saat ini tak hanya pria saja yang menghabiskan waktunya untuk bekerja. Banyak perempuan yang juga bekerja untuk meningkatkan taraf hidup atau sekedar membantu ekonomi keluarga. Untuk ruang kerja feminim, kamu bisa memilih lampu kerja berwarna pink yang menggemaskan. Padukan dengan elemen dekoratif berwarna untuk tampilan meja yang ideal.

Lampu meja minimalis

desain-lampu-meja-minimalis

Banyak orang tidak senang menambahkan hal yang rumit di meja kerja mereka. Itulah mengapa ruang kerja biasanya dibuat sesimpel dan seminimalis mungkin. Dengan tidak adanya banyak barang-barang di meja, kamu akan mudah untuk fokus dan selalu produktif. Utuk gaya ruang kerja ini, lampu meja minimalis adalah pilihan yang tepat.

Lampu neon untuk ruang kerja

dekorasi-lampu-neon-cantik-untuk-ruang-kerja

Lampu neon biasanya diterapkan untuk ruang kerja dengan perangkat komputer yang canggih seperti ruang gaming atau battlestation. Desain lampu ini memang populer di kalangan remaja karena banyak pilihan warna pencahayaan dan membat ruang kerja tampil lebih keren.

Lampu meja kerja klasik

desain-lampu-meja-kerja-bergaya-klasik

Ini adalah desain lampu meja kerja yang tak pernah lekang oleh waktu. Memiliki desain klasik dengan warna netral yang dapat diaplikasikan ke gaya ruang kerja apapun. Dari modern, minimalis, bahkan vintage, lampu meja ini akan menjadi favorit semua orang.

Lampu meja kerja bergaya maskulin

desain-lampu-meja-kerja-bernuansa-maskulin

Berbeda dengan ruang kerja feminim yang memang dirancang untuk wanita. Di daftar terakhir kami punya desain lampu meja yang cocok untuk pria. Menampilkan kesan maskulin dengan nuansa dark yang misterius, tanaman dalam ruangan, dan konsep terbuka membuat pekerjaan anda terasa semakin menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *