10 Kamar Anak Jenius Dengan Penyimpanan Ikea Trofast

kamar-anak-dengan-penyimpanan-ikea-trofast

Penyimpanan untuk barang-barang anak tidak semudah yang kita bayangkan. Itu bisa menjadi rumit karena area penyimpanan harus cukup untuk menampung semua kebutuhan si kecil. Seperti yang kita tahu, barang-barang anak selalu lebih banyak dari apapun yang kita miliki di rumah, sementara itu harus cukup ramah pengguna sehingga anak dapat menyimpan barang-barang mereka sendiri dan cukup fleksibel untuk tumbuh bersama mereka. Beruntung, kami menemukan koleksi Ikea Trofast yang menyediakan lebih banyak area penyimpanan seperti yang kami butuhkan.

Sistem Ikea Trofast dapat menyesuaikan dengan kebutuhan sehingga membuatnya ramah anggaran. Kamu dapat memilih untuk menggunakan seluruh bagian atau mengambil hanya beberapa part untuk diterapkan ke dalam furnitur atau dekorasi yang sudah ada. Trofast dapat berbaur dengan latar belakang atau membuat pernyataan, dan menawarkan opsi penyesuaian yang mudah untuk memecahkan berbagai masalah penyimpanan.

Berikut sepuluh kamar anak dengan penyimpanan Ikea Trofast yang jenius, silahkan beritahu kami salah satu favoritmu dari daftar ini!

1. Ruang belajar anak yang praktis dengan penyimpanan Ikea Trofast di bagian bawah meja. Memudahkan si kecil menyimpan dan menemukan apapun yang mereka butuhkan.

meja-belajar-anak-dengan-penyimpanan-ikea-trofast

2. Seri Trofast sendiri memiliki bagian yang mudah disatukan. Jadi, kamu bisa mengoleksi seluruh sistem penyimpanan untuk kebutuhan kamar anak.

set-perabot-ikea-trofast-untuk-kamar-anak

3. Sebuah sudut cantik di kamar si kecil ini bukan hanya sekedar area penyimpanan, tetapi juga menjadi rak fungsional yang menarik perhatian.

rak-penyimpanan-kayu-diy-dengan-ikea-trofast

4. Desain bangku anak dengan area penyimpanan di bawahnya akan sangat disukai. Selain multifungsi, area ini juga menjadi tempat favorit si kecil.

ide-bangku-kayu-anak-dengan-penyimpanan-ikea-trofast-di-bawahnya

5. Dari meja bermain hingga area penyimpanan yang praktis. Ubah Ikea Trofast menjadi meja anak yang fungsional.

ide-meja-bermain-anak-dari-ikea-trofast

6. Jangan biarkan setiap ruang di kamar anak tidak berfungsi optimal. Kamu juga bisa menambahkan Ikea Trofast di bagian tangga tempat tidur.

desain-tempat-tidur-tingkat-dengan-tangga-dan-penyimpanan-ikea-trofast

7. Ruang bermain anak ini sangat nyaman dengan aksen boho yang indah. Lengkapi dengan koleksi Trofast untuk mengakomodasi semua kebutuhan penyimpanan anak di rumah.

dekorasi-ruang-bermain-bergaya-boho-dengan-ikea-trofast

8. Tak hanya sebagai tempat penyimpanan, sistem Trofast juga bisa diubah menjadi lemari pakaian yang bergaya.

desain-lemari-pakaian-anak-diy-dengan-ikea-trofast

9. Sudut keren di kamar anak ini tercipta berkat Ikea Trofast. Dari bangku hingga area penyimpanan dengan gaya khas anak laki-laki.

desain-bangku-dan-penyimpanan-mainan-dengan-ikea-trofast

10. Penutup hari ini datang dengan penyimpanan Ikea Trofast untuk ruang bermain anak. Kombinasikan dengan galeri dinding atau pajangan dekoratif di atasnya, kamu juga bisa menambahkan tenda yang menyatu dengan area penyimpanan.

desain-ruang-bermain-dengan-tenda-dan-area-penyimpanan-trofast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *