10 Ide Ruang Kerja Dengan Latar Metting Keren

ide-ruang-kerja-untuk-latar-metting

Saat ini meeting tidak hanya dilakukan di kantor saja, dan untuk alasan keamanan banyak orang mendesain ruang kerja mereka di rumah sekaligus area meeting online. Tujuannya tidak lain adalah agar tetap produktif meskipun bekerja dari rumah, kamu tetap bisa berdiskusi dan membahas berbagai masalah pekerjaan dengan nyaman tanpa harus bertemu dan berkumpul.

Saat ini sudah banyak aplikasi rapat online, seperti zoom dan google meet mungkin yang paling populer, bahkan masih banyak aplikasi lainnya yang memudahkan pekerjaanmu tanpa mengenal jarak. Jika kamu termasuk orang yang sering meeting online, sebaiknya kamu mulai memikirkan untuk mengubah latar belakang ruang kerja agar tampil lebih menarik saat rapat berlangsung.

Nah, berikut ini kami telah mengumpulkan 10 ide ruang kerja dengan latar meeting keren yang akan membuat meeting kamu semakin nyaman dan pastinya menyenangkan.

1. Manfaatkan area jendela menjadi latar belakang meeting dengan memasang tirai atau korden. Ruang kerjamu akan terlihat makin profesional dengn pilihan warna korden polos.

desain-ruang-kerja-minimalis-dengan-latar-belakang-tirai-atau-korden

2. Aksen dinding hitam tidak hanya keren tetapi juga membuat mata terasa nyaman bagi yang melihatnya, membantu banget agar teman meetingmu tidak cepat merasa lelah.

ruang-kerja-keren-dengan-latar-belakang-dinding-hitam

3. Hadirkan nuansa artistik ke ruang kerja dengan menambahkan berbagai koleksi galeri dinding untuk latar meeting.

ruang-kerja-dengan-latar-galeri-dinding

4. Menambahkan wallpaper bisa jadi solusi untuk mempercantik ruang kerja sekaligus memberi latar belakang.

ruang-kerja-cantik-dengan-latar-wallpaper

5. Ruangan ini dirancang untuk pria yang ingin menghadirkan sentuhan maskulin ke ruang kerja mereka. Masih sama menggunakan latar korden namun dengan tambahan rak dinding.

ruang-kerja-bergaya-maskulin-dengan-latar-tirai-dengan-rak-dinding

6. Jika ruang kerjamu kecil, manfaatkan sudut ruang sebagai latar belakang meeting. Kamu dapat menambahkan hiasan dinding untuk membuatnya makin menarik.

desain-ruang-kerja-dengan-latar-belakang-sudut-ruangan

7. Dinding bata adalah tambahan yang bagus untuk ruang apa pun karena memberi kesan vintage yang elegan. Kamu juga dapat menerapkan latar dinding bata untuk ruang kerja.

ide-rumah-kantor-dengan-latar-belakang-dinding-bata

8. Penataan rak buku di ruangan bisa memiliki fungsi ganda. Selain membuat ruang kerja makin cantik, keberadaannya juga bisa dimanfaatkan sebagai latar belakang ketika meeting online.

ruang-kerja-feminim-dengan-latar-metting-rak-buku

9. Meskipun sebagai ruang kerja, kantor rumahan juga area pribadi di mana kamu bisa menempatkan barang apa pun ke dalamnya. Agar kamu makin semangat, cobalah untuk menambahkan foto keluarga untuk latar belakang meeting.

ruang-kerja-dengan-latar-metting-foto-keluarga

10. Membuat ruang kerja terlihat ceria dapat dilakukan dengan memberi latar belakang bertema pelangi. Gunakan kombinasi dari berbagai warna menarik untuk memeriahkan suasana ketika rapat online.

ide-ruang-kerja-kreatif-dengan-latar-metting-pelangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *