LJUVARE: Koleksi IKEA Bergaya Timur Tengah Untuk Keluarga

LJUVARE adalah salah satu koleksi terbaru dari IKEA bergaya Timur Tengah untuk musim perayaan dan acara kumpul keluarga yang hangat. Rangkaian furniture ini terinspirasi dari suasana gurun yang panas di siang hari namun memberi rasa dingin dan penuh bintang saat malam hari.

Menggaet desainer asal Libanon, Nada Debs, IKEA menciptakan koleksi LJUVARE yang memadukan nuansa Timur Tengah dengan democratic design. Itu dapat diartikan “lebih meriah” dalam bahasa Swedia, koleksi ini banyak didominasi oleh warna emas yang indah untuk menghidupkan suasana rumah saat musim perayaan apapun.

Koleksi peralatan makan yang bersinar

Kamu dapat menghadirkan nuansa makan yang mewah dengan piring dan nampan khas Timur Tengah, terutama saat makan malam keluarga dan acara spesial. Dengan mangkuk saji LJUVARE berwarna emas membuat meja makan kamu tampak bersinar.

koleksi-peralatan-meja-makan-dari-ikea-ljuvare

Kombinasi Timur Tengah dan barat

Tempat saji LJUVARE merupakan kombinasi dari dua budaya yaitu Timur Tengah dan barat. Bentuk segi enam dari tempat saji merupakan bentuk geometris yang sering digunakan di Timur Tengah, dan gaya kontemporernya mengikuti bentuk desain dari Eropa.

tempat-saji-ljuvare-dengan-nuansa-timur-tengah-dan-barat

Teknik logam yang indah

LJUVARE dibuat dengan teknik tradisional bernama chasing, itu adalah sebuah teknik logam palu yang telah digunakan sejak zaman kuno. Logam dipalu dari depan menggunakan alat untuk menciptakan pola dan bentuk yang indah.

koleksi-logam-emas-ljuvare-dari-ikea

Sempurna untuk situasi apapun

Selain dapat digunakan pada musim perayaan, koleksi LJUVARE juga bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari. Seperti koleksi termos LJUVARE ini yang sempurna untuk musim perayaan, dan praktis untuk menyiapkan teh atau kopi di rumah.

termos-ikea-ljuvare-yang-cantik

Corak yang detail dan cantik

Menggambar corak dari tengah dan meluas ke bagian tepi adalah hal umum di Timur Tengah. Teknik inilah yang digunakan pada koleksi LJUVARE. Coraknya sangat detail dan indah, memungkinkan kamu menikmati keindahan sebelum mengisinya dengan makanan.

corak-cantik-khas-timur-tengah

Pencahayaan hangat dan mewah

Tempat lilin LJUVARE terbuat dari bahan baja berwarna emas, warna yang melambangkan kemewahan di Timur Tengah. Sedangkan bentuk segi enam dan pola berlubang menciptakan permainan cahaya dan bayangan yang menyebarkan nuansa hangat ke meja makan.

tempat-lilin-ikea-ljuvare-bernuansa-emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *