10 Ide Kombinasi Warna Cat Untuk Ruangan Aesthetic

ide-kombinasi-warna-aesthetic

Mengubah warna cat dinding atau furniture adalah cara paling mudah untuk mengubah suasana ruangan. Jika kamu termasuk orang yang cepat bosan, mungkin menambahkan skema warna bisa jadi ide yang menarik. Pewarnaan setiap ruang dalam hunian seharusnya memiliki keselerasaan antara satu dengan yang lainnya. Ini akan sangat berpengaruh pada tema yang kamu terapkan. Berbagai pilihan warna dari yang minimalis hingga warna berani yang membuat pernyataan, pernahkah kamu berpikir untuk memadukan berbagai macam warna ke dalam dekorasi? Kombinasi warna ini tidak hanya cantik tetapi juga memberi kesan yang benar-benar aesthetic.

Dengan kombinasi warna ini ruangan apapun di rumah akan terasa lebih menyenangkan dan akan mempengaruhi mood kamu saat beraktivitas di rumah. Nah, seperti apa ide kombinasi warna cat yang cocok untuk menghidupkan suasana rumahmu? Berikut ini kami telah mengumpulkan 10 inspirasi warna cat ruangan dengan kombinasi yang kekinian. Silahkan kamu gulir ke bawah dan bersiap untuk terinspirasi!

1. Cerahkan suasana kamarmu dengan paduan warna pastel. Buat bentuk apapun di dinding lalu cat menggunakan tiga warna yang berbeda.

kombinasi-warna-pastel-untuk-kamar-tidur

2. Sudut paling kecil di rumah pun bisa menjadi pusat perhatian dengan penggunaan warna yang tepat. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai bangku dengan lemari penyimpanan tersembunyi.

kombinasi-warna-hijau-untuk-area-terbatas

3. Meskipun ide warna pintu ini cukup nyleneh tapi memberi kesan yang unik. Konsep tabrak warna pada pintu dan dinding membuat ruangan semakin menarik.

inspirasi-warna-cat-pintu-unik

4. Tambahkan pernyataan pada sudut bacamu dengan kombinasi warna yang cerah dan berani. Tidak hanya cat dinding, kamu juga dapat menambahkan warna yang senada pada furniture.

ide-sudut-baca-dengan-kombinasi-warna-kuning-cerah

5. Beri kesan yang meriah ke ruang tamu dengan menambahkan warna kontras seperti kuning pada salah satu bagian dinding. Letakkan hiasan dinding atau ornamen lainnya sebagai pusat perhatian.

desain-warna-ruang-tamu-cerah-dengan-paduan-warna

6. Kursi santai ini juga bisa menjadi area membaca yang nyaman di rumah. Tapi yang menarik adalah penggunaan warna dinding yang seakan-akan menjadi bagian dari sorot lampu.

desain-sudut-santai-dengan-sorot-warna-dinding-unik

7. Ruang makan tidak hanya terlihat cerah berkat kombinasi cat dinding. Melainkan pemilihan furniture seperti pada kursi makan yang layak untuk kamu coba.

desain-ruang-makan-dengan-kombinasi-warna-cat

8. Desain ruang kerja di rumah tak harus besar. Faktor kenyamanan juga mendukung penuh kualitasmu dalam bekerja. Nah, tambahkan sentuhan warna hijau pada dinding dengan dekorasi tanaman hias favoritmu. Cantik sekaligus menyegarkan!

desain-ruang-kerja-nyaman-dengan-kombinasi-cat-hijau

9. Lorong atau pintu masuk menuju rumah kini tak lagi menyeramkan. Tambahkan kombinasi warna pada area ini untuk membuatnya lebih terang.

desain-kombinasi-warna-untuk-lorong-atau-pintu-masuk

10. Hiasan dinding ini tak hanya menarik perhatian tetapi juga terlihat aesthetic berkat penambahan warna-warna yang sesuai dengan rak.

dekorasi-dinding-unik-dengan-kombinasi-warna

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *