20 Ide Kamar Mandi Untuk Pengantin Baru, Makin Romantis!

dekorasi-kamar-mandi-romantis-dengan-bak-mandi-bunga-dan-lilin

Namanya pengantin baru pasti semuanya ingin serba romantis, tidak terkecuali tentang dekorasi ruangan. Jika kamar tidur menjadi hal yang wajib untuk ditambahkan sentuhan romantis, maka kamar mandi menjadi tempat sempurna untuk menghabiskan waktu bersama. Dalam pengaturan ini, kamar mandi bukan hanya tempat kamu dan pasangan kamu mandi atau pun sekedar bersih-bersih, tetapi juga menjadi lebih intim dan terinspirasi romansa. Kamar tidur seperti ini bisa terintegrasi dengan kamar tidur utama atau memiliki ruang sendiri untuk menciptakan retret yang benar-benar memanjakan.

Sebagai pengantin baru, tidak diragukan lagi kamu ingin suasana kamar mandi tidak terasa monoton sehingga memilih sesuatu yang sedikit lebih nyaman, bahkan cenderung romantis. Agar hal itu tercapai, kamu memerlukan dekorasi kamar mandi yang tepat dengan suasana yang menenangkan. Dari bak rendam yang hangat, lilin dan anggur, fitur spa, dan elemen klasik mengubah kamar mandi kamu menjadi tempat favorit untuk menikmati waktu bersama. Berikut adalah beberapa ide kamar mandi romantis untuk pengantin baru yang pastinya menginspirasi!

desain-kamar-mandi-vintage-bernuansa-romantis-dengan-lilin

Pencahayaan yang membangkitkan suasana

Memilih pencahayaan yang tepat adalah kunci untuk menciptakan desain kamar mandi bernuansa romantis. Ini adalah faktor utama yang mempengaruhi perasaan dan pandangan kita terhadap suatu ruang karena saat kamu bermain dengan pencahayaan maka juga akan mengontrol suasana hati. Pilih perpaduan yang seimbang antara pencahayaan lembut yang dipadukan dengan pencahayaan alam, atau perlengkapan lainnya. Lampu gantung untuk suasana mewah, lilin untuk menenangkan hati, lentera, atau ide lampu lainnya yang dapat menciptakan perubahan suasana hati yang diinginkan. Apapun pencahayaan yang kamu pilih, pastikan dapat dikontrol dan disesuaikan dengan mudah untuk berbagai posisi. Lilin beraroma dapat ditambahkan ke campuran pencahayaan untuk lebih memberikan perasaan romantis dan memanjakan semua indra. Memiliki beberapa baris di sekitar bak mandi seperti spa di kamar mandi untuk memberi kamu kendali penuh atas pencahayaan, ini juga akan memberikan perasaan hangat di dalam ruangan.

dekorasi-kamar-mandi-romantis-ukuran-besar-dengan-vas-bunga-dan-lilin

Skema warna cat dinding

Saat membayangkan desain kamar mandi bernuansa romantis, pertimbangkan memilih warna yang ingin kamu padukan. Pilihan warna netral mungkin yang paling aman karena warna ini tidak terlalu mencolok dan aman untuk tema kamar mandi apa pun. Namun, jika kamu suka tampilan berani maka warna-warna tebal seperti merah, pink, atau kuning bisa jadi alternatif. Warna merah memang selalu identik dengan kesan romantis, jadi pastikan untuk menambahkan sentuhan magis dengan warna ini. Jika warna merah bukan favoritmu, maka kamu dapat menambahkan aksen sederhana melalui dekorasi kamar mandi atau taburan kelopak mawar merah di sekitar bak mandi.

kamar-mandi-untuk-pengantin-baru-bergaya-antik

Ciptakan konsep terbuka

Jendela berukuran besar memberi efek ruangan terasa lebih terang dan lapang. Konsep terbuka seperti ini sangat cocok untuk desain kamar mandi yang biasanya berukuran mungil. Manfaatkan jendela besar di kamar mandi kamu yang menghadap ke luar ruangan untuk melengkapi perasaan romantis. Jika kebetulan rumah kamu memiliki pemandangan yang luar biasa, konsep ruang terbuka dapat berfungsi secara optimal. Tambahkan beberapa tirai layar privasi yang akan memastikan kamu mendapatkan kendali penuh atas cahaya alami yang masuk ke kamar mandi.

kamar-mandi-romantis-bernuansa-pedesaan-dengan-rak-penyimpanan

Dekorasi kamar mandi romantis

Desain kamar mandi romantis bisa melibatkan beberapa elemen mewah, seperti fitur spa, bak berendam, aksen krom dan emas, dan perlengkapan kamar mandi bernuansa putih dapat menambah tampilan ruang secara keseluruhan. Untuk meningkatkan tampilan romantis, atur adegan dengan menambahkan aroma dan musik yang tepat untuk semakin memanjakan indra, menambah suasana mewah, dan intim. Kamu juga dapat meningkatkan mood dengan memilih lilin beraroma, atau membeli produk perlengkapan spa untuk benar-benar mengubah suasana menjadi pengalaman spa yang menyenangkan bersama dengan pasangan.

kamar-mandi-minimalis-yang-romantis-dengan-jendela-besar

kamar-mandi-bergaya-klasik-untuk-pasangan

kamar-mandi-mewah-dan-romantis-dengan-cahaya-alami

desain-kamar-mandi-luar-ruangan-romantis-bernuansa-liburan

kamar-mandi-romantis-dengan-banyak-hiasan-bunga

kamar-mandi-dengan-bak-romantis-bergaya-modern

kamar-mandi-antik-bernuansa-romantis-dengan-aksen-kayu

bak-mandi-romantis-dengan-dekorasi-bunga

desain-bak-mandi-untuk-pengantin-baru

desain-kamar-mandi-glamor-dengan-aksen-romantis

kamar-mandi-modern-yang-canggih-dengan-getaran-romantis

kamar-mandi-bergaya-prancis-yang-romantis

bak-mandi-pengantin-baru-dengan-cahaya-lilin

kamar-mandi-bergaya-boho-untuk-pasangan-muda

kamar-mandi-apartemen-romantis-dengan-pemandangan-kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *