22 Desain Meja Anak Bersama Yang Praktis Dan Fungsional

desain-meja-belajar-anak-dengan-warna-pastel

Kenyamanan dalam ruangan memang diperlukan agar si kecil dapat lebih mudah dalam belajar. Selain desain meja dan ruang belajar yang nyaman dan fungsional, kamu juga bisa membuat meja anak untuk bersama. Apalagi jika kamu punya lebih dari seorang anak, baik anak kembar atau yang terpaut usia tidak terlalu jauh, desain meja bersama ini akan lebih meningkatkan motivasi mereka karena akan menyenangkan belajar dengan saudaranya.

Tentunya, kamu memang harus menyediakan desain meja belajar yang bisa menampung lebih dari satu anak, cara ini bisa sangat praktis dan tidak akan menghabiskan banyak tempat di rumah. Selain menghemat ruang, meja belajar bersama membuat si kecil menjadi terpacu untuk fokus belajar. Meja belajar anak sendiri tentu berbeda dengan meja kerja atau meja khusus orang dewasa. Meja anak harus mudah dijangkau, punya desain menarik, dan punya sistem penyimpanan yang baik untuk mengakomodasi semua kebutuhan mereka. Nah, untuk kamu yang sedang mencari ide dan inspirasi meja anak yang bisa menampung lebih dari satu anak sekaligus, berikut ini 22 rekomendasi terbaik yang pasti disukai oleh si kecil. Yuk kita simak!

Desain meja anak

Saat ini belajar di rumah telah menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh si kecil. Apalagi, beberapa sekolah masih masih menerapkan pembelajaran secara online yang menuntut kita sebagai orang tua agar memantau dan mendampingi anak saat belajar. Meja belajar anak sendiri merupakan salah satu media tempat anak kita belajar dan mengerjakan semua tugas dari sekolah sehari-hari. Dalam menentukan desain meja belajar anak yang tepat, kamu harus memperhatikan apa yang anak kita inginkan, mulai dari pemilihan warna, desain meja, hingga penempatan aksesoris untuk mempercantik ruangan. Untungnya, ada banyak ide meja belajar dari internet yang akan memandu kita menemukan desain meja belajar yang paling disukai oleh anak-anak. Bukan hanya dari segi bahan atau material saja, fungsi dan kenyamanan juga harus diperhatikan.

desain-meja-anak-bersama-bergaya-vintage

desain-meja-belajar-anak-keren-untuk-berdua

desain-meja-belajar-bersama-bergaya-skandinavian

desain-meja-belajar-bersama-dengan-galeri-dinding

desain-meja-belajar-kayu-bersama-dengan-wallpaper-dinding

desain-meja-belajar-melayang-untuk-anak

desain-meja-belajar-simple-untuk-bersama

desain-meja-bersama-berbentuk-rumah

DIY-meja-belajar-anak-untuk-ruangan-kecil

ide-meja-belajar-bersama-bergaya-antik

ide-meja-belajar-bersama-di-sudut-ruangan

ide-meja-belajar-minimalis

ide-meja-belajar-skandinavia-di-kamar-anak

ide-meja-belajar-untuk-tiga-anak

Meja anak bersama

Punya lebih dari satu anak di rumah memang menuntut lebih banyak penggunaan ruangan di rumah. Namun, bagi mereka yang kreatif sebuah kamar bersama terasa lebih baik karena mendekatkan dengan saudaranya. Demikian juga jika anda menerapkan konsep ruang bersama baik di kamar tidur maupun ruang belajar, sebuah meja anak bersama lebih terasa efektif untuk membuat mereka makin bersemangat. Kamu bisa menempatkan meja panjang yang bisa menampung dua atau tiga kursi sekaligus, unit penyimpanan dinding yang besar, hingga mengatur ruang belajar yang nyaman untuk digunakan bersama.

ide-meja-dan-ruang-belajar-anak-bersama

meja-anak-bersama-dengan-dinding-ungu

meja-anak-bersama-modern-untuk-bertiga

meja-belajar-anak-kecil-untuk-berdua

meja-belajar-kayu-untuk-bertiga

meja-kayu-anak-kreatif

ruang-belajar-anak-bersama-di-kamar-tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *