Romantis Banget, 23 Ide Dekorasi Pesta Pernikahan Tema Pantai

ide-dekorasi-pernikahan-tema-pantai-paling-romantis

Pesta pernikahan merupakan acara paling sakral yang menjadi impian setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan. Ini adalah momen bahagia untuk menyatukan sebuah hubungan dalam ikatan pernikahan secara resmi. Itulah mengapa pesta pernikahan harus benar-benar dipikirkan secara matang. Selain tidak membutuhkan biaya yang sedikit, dekorasi pernikahan yang berkesan akan selalu diingat sepanjang umur pernikahan. Jika saat ini kamu sedang mempersiapkan pesta pernikahan atau sedang mencari ide pesta pernikahan unik, mungkin kamu bisa mencoba beberapa tema pernikahan yang tidak biasa. Ide pernikahan dengan tema pantai tidak hanya romantis tetapi juga dapat sebagai solusi bagi kamu yang memiliki budget minimal.

Berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya yang diselenggarakan di dalam ruangan atau gedung, ide pernikahan pantai lebih menekankan gaya bebas yang menampilkan pemandangan pantai sebagai latar belakang. Di sini kamu tidak akan menemukan alas lantai marmer atau keramik yang indah, bahkan atapnya pun tidak terlindungi karena berada di ruang terbuka.

Sebaliknya, dekorasi pernikahan pantai lebih menekankan pada momen romantis yang mungkin tidak akan bisa dilupakan baik oleh pasangan pengantin atau pun tamu yang hadir. Setiap orang akan disuguhi pemandangan tepi pantai yang indah, suara deburan ombak, angin laut, dan alas pasir yang membuat setiap tamu undangan merasakan kebahagiaan. Jika kamu tertarik untuk membuat pesta pernikahan pantai, berikut ini beberapa ide pernikahan pantai yang perlu kamu persiapkan!

ide-pernikahan-pantai-gaya-bohemian

Altar pernikahan dengan latar belakang pantai

Altar pernikahan adalah fokus utama dalam sebuah pesta pernikahan. Untuk pesta pernikahan pantai, kamu tidak perlu membuatnya terlihat mewah dan megah. Ide altar pernikahan pantai cukup mudah dan tidak menghabiskan banyak anggaran. Sebagai contoh, buat altar pernikahan sederhana dengan aksen romantis menggunakan balok kayu lalu hiasi dengan tirai, kamu juga bisa menghias altar dengan berbagai macam dekorasi bunga dan tanaman bertema tropis, ide lainnya tambahkan objek atau tema vintage yang menggambarkan bahwa pernikahanmu akan terus langgeng sepanjang masa. Semua ide altar pernikahan ini akan terasa berbeda karena dibalut dengan pemandangan pantai yang indah.

dekorasi-pesta-pernikahan-pantai-bernuansa-tropis

dekorasi-pernikahan-pantai-simpel-dan-sederhana

dekorasi-pernikahan-tema-pantai-hemat-anggaran

ide-pernikahan-pantai-ala-boho

dekorasi-pesta-pernikahan-tepi-pantai

ide-pernikahan-luar-ruangan-tepi-pantai

dekorasi-pernikahan-pantai-paling-romantis

dekorasi-backdrop-pernikahan-pantai

dekorasi-pernikahan-luar-ruangan-tepi-pantai-dengan-pepohonan

Dekorasi meja pernikahan ala pantai

Setiap pesta pernikahan pasti ada makanan dan minuman untuk dihidangkan kepada para tamu, tidak terkecuali pernikahan ala pantai. Ciptakan pengaturan meja pernikahan yang indah dengan menghiasnya dengan berbagai aksesoris pantai seperti tanaman tropis, lampu senar, bunga warna-warni, furnitur bernuansa pantai, dan masih banyak lagi. Setiap tamu yang datang akan merasakan sensasi makan yang berbeda di luar ruangan. Selain itu, menempatkan meja makan pernikahan di tepi pantai dapat menciptakan suasana akrab dan kekeluargaan.

Meja makan pernikahan ala pantai memberi siapapun perasaan seperti liburan. Kamu bisa menciptakan suasana yang ramah dan terbuka kepada setiap tamu yang datang. Buat pengaturan meja pernikahan sederhana namun tetap terasa romantis, dan sore hari menjelang malam adalah waktu terbaik untuk ide pesta pernikahan ini.

dekorasi-meja-makan-pernikahan-tema-pantai-dengan-lampu-senar

ide-pengaturan-meja-pernikahan-ala-pantai

inspirasi-meja-pesta-pernikahan-pantai-dengan-tirai

dekorasi-meja-pernikahan-pantai-paling-indah

ide-dekorasi-meja-pernikahan-pantai-dengan-pencahayaan-romantis

ide-meja-pernikahan-pantai-ala-liburan

Aksesoris dan hiburan pesta pernikahan pantai

Ada banyak hal unik yang bisa kamu tambahkan untuk memeriahkan pesta pernikahan pantai. Salah satunya dengan menambahkan berbagai aksesoris pernikahan dengan tema pantai seperti papan pernikahan bergaya tropis, tempat selfie dan foto berlatar belakang laut, hiasan gantung, karangan bunga pantai, dan masih banyak lagi. Agar setiap tamu ikut andil dalam pesta pernikahanmu, ciptakan permainan di sekitar pantai yang pastinya membuat pesta semakin meriah. Happy Wedding Day!

aksesoris-pernikahan-pantai-dengan-spanduk

papan-kayu-pernikahan-pantai-romantis

dekorasi-pernikahan-pantai-dengan-vas-bunga-gantung

ide-pernikahan-pantai-unik-dengan-permainan

ide-tempat-foto-pernikahan-keren-ala-pantai

ide-pernikahan-pantai-dengan-bar-restoran

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *