Yuk Dekorasi Rumah Dengan 10 Ide Tema Valentine Ini!

dekorasi-rumah-tema-valentine

Sebentar lagi hari Valentine, sudahkah kamu punya rencana untuk merayakannya? Hangatkan bulan februari ini dengan cinta dan kasih sayang untuk orang-orang terdekatmu, dan jika kamu belum punya rencana untuk mereka, mungkin kamu bisa mulai dengan mendekorasi rumah. Memberi kejutan tidak hanya untuk pacar atau pasangan lho, mulailah dari mencintai diri sendiri hingga lingkungan keluarga karena itu akan berdampak positif pada kehidupanmu.

Sudah menjadi tradisi jika setiap perayaan hari Valentine, banyak pasangan akan memberi hadiah atau kejutan sebagai ungkapan kasih sayang. Mulai dari memberi coklat, kado, atau bahkan merencanakan makan malam yang romantis di restoran mewah. Namun, tidak semua orang beruntung punya banyak waktu entah karena kesibukan atau memang tidak punya pasangan, Valentine tetap bisa menjadi hari spesial untuk merayakan kasih sayang.

Menghias rumah dengan tema Valentine tentunya sangat menghemat banyak anggaran. Sesederhana apa pun dekorasi yang kamu lakukan akan terasa berkesan jika kamu melakukannya dari hati. Mulailah dengan membuat hiasan dinding Valentine atau menyiapkan dekorasi romantis di meja makan, inilah 10 ide dekorasi rumah dengan tema Valentine yang tidak boleh kamu lewatkan!

1. Tambahkan sedikit sentuhan cinta pada furnitur dengan karangan bunga berbentuk hati. Meskipun sederhana, ide ini akan membuat pernyataan yang manis pada hunian.

ide-karangan-bunga-bentuk-hati-untuk-hiasan-furnitur

2. Buat dekorasi hari Valentine dari barang-barang daur ulang seperti rak pajangan dekoratif yang terbuat dari tangga ini.

dekorasi-valentine-penuh-warna-dengan-diy-tangga

3. Jangan biarkan dinding kosong begitu saja! Kamu bisa menghiasnya dengan hiasan dinding berbentuk hati warna-warni yang cantik.

ide-valentine-sederhana-dengan-hiasan-hati-di-dinding

4. Frame foto ini sangat unik dan ada kejutan di dalamnya. Terdapat ungkapan cinta yang mendalam yang sesuai dengan tema Valentine.

ide-frame-foto-valentine-unik

5. Jika kamu seorang pekerja keras, bahkan sangat mencintai pekerjaan kamu. Tidak ada salahnya menghias ruang kerja dengan sentuhan cinta.

dekorasi-ruang-kerja-tema-valentine

6. Sebuah karangan bunga sederhana adalah ide menarik untuk hiasan Valentine. Kamu dapat memajangnya di pintu atau dinding rumah.

ide-karangan-bunga-valentine

7. Suasana makan malam yang romantis tidak harus di restoran mahal. Sulap ruang makan kamu menyambut hari Valentine dengan dekorasi yang tepat.

dekorasi-ruang-makan-tema-valentine

8. Valentine tinggal beberapa hari lagi dan bersiaplah untuk hitungan mundur. Kalender Valentine ini tidak hanya untuk dekorasi tetapi juga menjadi pemanis jendela rumah.

dekorasi-jendela-valentine-dengan-kalender-lucu

9. Hias meja dengan vas bunga untuk hari Valentine. Kamu bisa merangkai sendiri sesuai keinginan dengan beberapa proyek DIY kreatif.

ide-vas-bunga-valentine-simple

10. Ruang tamu menjadi tempat di mana para tamu atau keluarga sering menghabiskan waktu. Jadi, jangan lupa untuk menghias area ini dengan sentuhan Valentine yang indah.

dekorasi-ruang-tamu-tema-valentine

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *