Hijau Dan Subur, 20 Ide Pencahayaan Tanaman Di Dalam Ruangan

ide-meja-tanaman-dengan-lampu-untuk-pertumbuhan

Kami percaya siapa pun yang hobi tanaman ingin membuat ruang mereka menjadi sedikit lebih hijau. Tanaman tidak hanya dinikmati di taman atau luar ruangan, kamu bisa membawa keindahan dan kesegarannya ke ruang apa pun sesuai keinginanmu. Saat ini ada banyak jenis tanaman yang dapat tumbuh dengan sedikit cahaya, tetapi menambahkan pencahayaan khusus tanaman tentunya membuat tanaman kamu tumbuh lebih sehat.

Biar bagaimanapun tanaman membutuhkan sinar matahari untuk mendukung mereka berfotosintesis, dan jika kebetulan kamu tinggal di apartemen atau ingin meletakkannya di ruangan tertutup, cobalah memilih lampu tanaman yang dilengkapi spektrum fotosintesis yang dibuat khusus untuk tanaman.

Selain memungkinkan tanaman dapat tumbuh di mana saja di dalam rumah, lampu tanaman ini juga meningkatkan keindahan dan membuat ruangan terasa lebih nyaman. Kamu tidak perlu repot mengeluarkan tanaman hanya untuk mendapatkan sinar matahari, atau khawatir dengan cuaca di luar yang tidak bersahabat, tanaman koleksimu akan tumbuh subur di lingkungan dan kondisi cuaca apapun menggunakan ide lampu tanaman yang tepat.

ide-lampu-gantung-untuk-tanaman-dalam-ruangan

Banyak orang bermimpi memiliki taman dalam rumah, tetapi mereka selalu gagal menumbuhkan tanaman dengan baik karena kurangnya sinar matahari. Menempatkan tanaman dekat jendela adalah solusi paling mudah, tetapi ide ini cukup terbatas karena hanya berada di ruangan tertentu. Dengan lampu tanaman membuat kamu bebas menghias ruangan apa pun dengan tanaman hias. Dari ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, hingga dapur, tambahkan pencahayaan khusus tanaman yang mendukung keindahan taman kecilmu.

Ada banyak desain lampu tanaman yang bisa kamu pilih untuk membuat rumah sedikit lebih hijau. Lampu berdiri adalah yang paling populer karena mereka mudah dipindahkan. Ide lainnya kamu bisa memilih lampu gantung tanaman atau menempatkannya dalam lemari khusus hingga membuat greenhouse mini di dalam rumah. Gulir ke bawah dan dapatkan inspirasi!

desain-lampu-berdiri-dengan-bohlam-untuk-tanaman-hias

dekorasi-tanaman-dalam-ruangan-dengan-lampu-meja-pertumbuhan

desain-lampu-tanaman-minimalis-agar-tumbuh-subur

desain-lampu-berdiri-dan-lampu-tanaman-untuk-ruang-tamu

desain-lemari-dan-rak-tanaman-dalam-ruangan-dengan-pencahayaan

ide-pengaturan-lampu-gantung-untuk-tanaman-dalam-ruangan

desain-lampu-berdiri-keren-dan-pencahayaan-tanaman-di-kamar-tidur

ide-sudut-taman-dalam-rumah-dengan-pencahayaan-ekstra

desain-lampu-gantung-modern-untuk-pertumbuhan-tanaman

dekorasi-bohlam-tanaman-gantung-dalam-rumah

ide-greenhouse-mini-dalam-ruangan-dengan-pencahayaan

set-lampu-tanaman-berdiri-dalam-ruangan

desain-lampu-tanaman-unik-di-tangga

dekorasi-tanaman-dengan-pot-keranjang-menggunakan-lampu-led

ide-interior-hijau-dengan-lampu-tanaman

dekorasi-ruang-kerja-yang-terinspirasi-alam-dengan-lampu-led-pertumbuhan

ide-dekorasi-pot-tanaman-besar-dalam-rumah-dengan-lampu-led

desain-lampu-tanaman-bergaya-industri

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *