Tetap Hangat dan Nyaman dengan Dekorasi Musim Hujan

Musim hujan telah tiba, dan entah mengapa itu selalu berhasil menyejukkan hati banyak orang. Diam di rumah memang cara terbaik saat hujan, waktu yang bagus untuk bersantai dan meringkuk di bawah selimut hangat. Bagi kamu yang masih belum punya rencana keluar rumah atau nongkrong bareng teman-teman, mungkin tidak ada salahnya jika kamu mencoba mendekorasi ruangan agar rumah kamu makin hangat dan nyaman saat hari hujan.

Berikan warna yang menenangkan serta corak yang cantik, beberapa tekstil seperti selimut, karpet, dan tirai akan mencerahkan rumah kamu ketika hari mulai mendung. Hari ini kami ingin berbagi cara mendekorasi ruangan yang sesuai untuk musim hujan, ambil selimut lama kamu di dalam lemari dan temukan inspirasi hari hujan terbaik!

Ruangan nyaman untuk bermain

Sangat sulit membuat anak-anak tetap diam di rumah saat musim hujan. Mereka akan senang bermain air yang mungkin bisa membuat mereka sakit. Untuk menjaga anak-anak nyaman di rumah, cobalah menciptakan ruangan anak yang menyenangkan. Buat area bermain, tekstil yang lembut, dan pencahayaan yang menenangkan agar mereka tidak gampang merasa bosan.

desain kamar tidur kanopi yang nyaman

kamar tidur anak dengan tema dinosaurus

ruang anak nyaman dengan sudut membaca

Menjaga seluruh keluarga dengan kehangatan

Tidak ada yang lebih nikmat selain meringkuk atau berbaring disofa dengan selimut dan bantal kursi yang hangat. Sambil sesekali melihat tetesan hujan dari balik jendela, atau tersesat dengan buku yang bagus. Palet warna moderen dari selimut rajutan menyatu dengan pencahayaan redup yang menenangkan, memberikan nuansa hangat yang harmonis.

desain ruang tamu untuk hari hujan

dekorasi sofa yang nyaman

sofa putih minimalis

Musim yang sempurna untuk bersantai di tempat tidur

Buat nuansa kamar tidurmu semakin nyaman dengan banyak tekstil. Pilihlah warna dan pola yang hangat seperti aksen netral untuk tekstil yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa tambahkan pencahayaan seperti lampu tumblr untuk memberi kesan redup yang menenangkan. Letakkan tempat tidur di dekat jendela agar kamu bisa menikmati hujan setiap saat, kamu juga dapat menambahkan tirai penggelap ruangan untuk membuat kamar tidur semakin nyaman.

kamar tidur hangat dengan hiasan dinding

kamar tidur cantik

kamar tidur kecil yang menenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *