25 Desain Pagar Rumah Kekinian Bergaya Minimalis Modern

desain-pagar-minimalis-dengan-aksen-kayu

Pagar adalah hal pertama yang orang lihat ketika melintas depan rumah kita, itulah mengapa mempercantik rumah salah satunya bisa dilakukan dengan menambahkan gerbang dan pagar. Apalagi jika kamu tinggal di kawasan perumahan atau area yang padat penduduk, kehadiran pagar ini tentu sangat membantu untuk keamanan penghuninya. Namun, pagar tidak hanya sekedar tentang pengaman rumah, desain pagar yang menarik akan meningkatkan keindahan lanskap luar ruangan secara keseluruhan.

Tidak sedikit orang yang mendesain pagar rumah mereka bergaya minimalis modern, gaya ini memang banyak diminati khususnya untuk hunian masa kini. Meskipun desain pagar ini biasanya terkesan minimalis, namun sangat cocok di terapkan pada hunian perkotaan agar memberi kesan mewah yang elegan.

Berbagai desain pagar minimalis modern

Berbicara tentang desain pagar rumah, sebenarnya tergantung pada selera dan gaya penghuninya masing-masing. Ada banyak pilihan desain pagar rumah, dan gaya minimalis modern adalah salah satu yang paling banyak diminati orang sebagai pilihan pagar rumah mereka. Mulai dari desain pagar kayu, tembok, besi, atau pun kombinasi dari bahan-bahan tersebut dengan material lain. Kamu bisa memilih atau mendesain sendiri pagar cantik untuk memperindah hunian minimalis. Selama ini banyak orang mengabaikan desain pagar rumah mereka, padahal bagian luar ruangan ini adalah titik fokus atau menjadi muka dari hunian.

Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa inspirasi pagar rumah minimalis modern yang pasti akan membuat tetanggamu iri. Silahkan gulir ke bawah dan pilih desain pagar favoritmu sendiri!

desain-pagar-besi-hollow-minimalis-dengan-warna-hitam

desain-pagar-besi-minimalis-modern

desain-pagar-kayu-dengan-lanskap-taman

desain-pagar-kayu-rumah-modern

desain-pagar-kayu-untuk-hunian-minimalis-modern

desain-pagar-kayu-untuk-rumah-pantai

desain-pagar-minimalis

desain-pagar-minimalis-bergaya-jepang

desain-pagar-modern-minimalis-untuk-perkotaan

desain-pagar-rumah-minimalis-dengan-batu-alam

desain-pagar-rumah-minimalis-dengan-cat-putih

desain-pagar-rumah-modern-bernuansa-alami

desain-pagar-rumah-modern-dengan-pintu-garasi

Bagian dari lanskap luar ruangan

Selain mempercantik bagian interior, kamu juga perlu menghias area luar ruangan agar hunianmu terasa indah dan nyaman. Selain menambahkan taman dan area santai, penggunaan pagar juga penting demi keamanan dan kenyamanan kamu, apalagi jika kamu tinggal di kawasan perkotaan atau tepi jalan yang padat kendaraan.

Pagar rumah yang bagus tidak hanya sebatas pengaman atau menutupi area depan rumah. Kamu juga bisa memadukannya dengan lanskap taman agar terkesan alami dan tak monoton. Sebagai contoh jika kamu memilih pagar kayu, padukan dengan tanaman merambat atau jenis tanaman yang memang cocok untuk pagar, hal ini juga berlaku untuk pagar dengan material besi, bata, atau lainnya. Buat konsep pagar yang menarik untuk mengaburkan batas antara pengaman dan lanskap taman, jika perlu tambahkan lampu pagar atau lampu taman untuk mempercantik desain pagarmu.

desain-pagar-rumah-modern-dengan-warna-hitam

desain-pagar-rumah-putih-dengan-gaya-pantai

desain-pagar-rumah-unik-dengan-nomer-rumah

ide-desain-pagar-rumah-modern-yang-indah

ide-pagar-bronjong-untuk-rumah-modern-minimalis

ide-pagar-kayu-hitam-dengan-taman

ide-pagar-kayu-modern

ide-pagar-rumah-modern

inspirasi-pagar-rumah-modern-untuk-rumah-tingkat

pagar-kayu-minimalis-dengan-cat-hitam

pagar-rumah-dinding-dengan-pintu-gerbang-mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *