Cozy Abis, 20 Ide Dekorasi Kamar Tidur Hijau Dan Putih

kamar-tidur-dengan-konsep-terbuka-bernuansa-hijau

Hijau adalah salah satu warna alami yang menyegarkan untuk ruangan, termasuk kamar tidur yang memberi nuansa damai dan menenangkan. Warna ini sering dikaitkan dengan alam, serta membantu kamu merasa nyaman sehingga sangat cocok untuk ruangan mana pun di mana kamu ingin bersantai. Kamar tidur indah dan menyegarkan terbukti efektif untuk membuat tidur lebih cepat dan nyenyak. Hari ini kami telah mengumpulkan cara terbaik untuk membuat tampilan kamar tidur dengan warna hijau dan putih, skema warna yang akan memberi ketenangan seperti berada di luar ruangan. Yuk, kita lihat!

Kamar tidur bernuansa hijau

Kamar tidur netral biasanya menggunakan aksen warna putih dan krem, tetapi bagaimana dengan hijau? Warna hijau terdiri dari banyak varian, mulai dari hijau sage hingga mint dan hijau gelap. Berbagai varian warna hijau ini dapat kamu aplikasikan ke dalam gaya kamar tidur, pertimbangkan pola dan skema warna yang kamu miliki untuk membuatnya serasi. Jika kamu menyukai nuansa yang lebih santai, cobalah gunakan warna yang lebih gelap atau terang, dan warna-warna cerah hanya jika kamu yakin akan hal ini atau jika memang warna kamar tidurmu sudah dominan dengan warna putih.

kamar-tidur-hijau-sage-dengan-nuansa-putih-bohemia

Gaya yang menyambut kamar tidur hijau dan putih

Kombinasi warna hijau dan putih hampir cocok untuk dipadukan dengan semua gaya dan dekorasi kamar tidur. Skema warna ini tidak pernah ketinggalan zaman karena hijau merupakan warna alami yang membuat gaya ruangan apapun terasa menyegarkan. Sementara putih menjadi salah satu warna netral membawa tampilan minimalis dan membuat ruangan terasa lebih luas.

kamar-tidur-warna-hijau-dan-putih-dengan-pencahayaan-alami

Menambahkan berbagai warna lainnya

Tergantung pada warna hijau apa yang ingin kamu gunakan pada kamar tidur. Kamu bisa mencampur warna hitam, coklat, abu-abu, krem, atau bahkan pastel dan tidak menutup kemungkinan kuningan dan emas untuk tampilan yang lebih glamor. Furnitur dan aksesori hitam juga bagus melengkapi kamar tidur hijau dan putih untuk menciptakan nuansa yang lebih modern.

kamar-tidur-nyaman-dengan-panel-dinding-hijau-gelap-dan-putih

Dekorasi kamar tidur hijau dan putih

Cara paling mudah dan keren adalah menerapkan dinding beraksen hijau. Lengkapi dengan tempat tidur, bantal, gorden, lalu selesaikan dengan skema warna putih dan netral. Tekstil hijau juga akan menjadi tambahan yang bagus untuk kamar tidur netral atau bernuansa putih. Untuk menambahkan estetika, kamu bisa memamerkan karya seni hijau dan tanaman dalam ruangan sebagai solusi segar lainnya untuk memasukkan warna ke dalam kamar tidur.

Temukan lebih banyak inspirasi kamar tidur hijau dan putih di bawah ini!

desain-kamar-tidur-hijau-dan-putih-minimalis

dekorasi-kamar-tidur-hijau-dan-putih-dengan-galeri-dinding

kamar-tidur-botani-dengan-aksen-putih-dan-abu-abu

kamar-tidur-menyegarkan-dengan-dinding-hijau-sage

desain-kamar-tidur-hijau-yang-menenangkan

ide-kamar-tidur-dengan-dinding-panel-hijau

kamar-tidur-bergaya-boho-dengan-dinding-panel-hijau-dan-lampu-gantung-industri

desain-kamar-tidur-gadis-dengan-dinding-hijau

kamar-tidur-hijau-alami-bergaya-rumah-pertanian

kamar-tidur-nyaman-dengan-dinding-panel-hijau-zamrud

ide-kamar-tidur-sage-hijau-dengan-permainan-warna

ide-kamar-tidur-santai-bernuansa-hijau-pastel

kamar-tidur-bergaya-klasik-dengan-warna-hijau-zamrud-dan-putih

ide-kamar-tidur-hijau-dan-putih-dengan-pencahayaan-alami

dekorasi-kamar-tidur-hijau-dan-putih-yang-nyaman

kamar-tidur-minimalis-dengan-dinding-hijau-dan-putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *