Semakin Meriah, 20 Ide Ruang Tamu Untuk Perayaan Natal

dekorasi-natal-ruang-tamu-bergaya-minimalis-dengan-perapian-kayu-palsu

Natal masih beberapa hari lagi, namun hampir di setiap bagian sudut kota kita sudah mulai merasakan kehangatannya. Tentu saja, ini saat yang tepat untuk mendekorasi ruangan untuk merayakan Natal. Libur Natal terasa istimewa bagi kamu yang merayakannya. Selain berdekatan dengan Tahun Baru, Natal sering dijadikan momen untuk berkumpul bersama teman-teman atau kerabat yang jauh. Itulah sebabnya, ruang tamu adalah ruangan sentral di rumah mana pun karena di sini kamu menikmati kebersamaan dengan teman dan keluarga, duduk di samping perapian, bahkan membuka bungkus kado.

Pilihan gaya ruang tamu Natal bisa apa saja sesuai dengan ruangan yang kamu miliki. Jika kamu menyukai tampilan modern, maka dekorasinya juga harus modern. Sementara jika ruangannya minimalis, maka harus serasi dan seterusnya tergantung konsep ruangan. Posting kali ini kami telah mengumpulkan berbagai ide dekorasi ruang tamu yang akan membuat Natal semakin meriah. Mulai dari warna dan dekorasi yang berbeda, hiasan dan ornamen Natal, hingga ide pencahayaan Natal yang hangat dan nyaman. Di sini kamu akan menemukan semuanya, silahkan gulir ke bawah untuk terinspirasi!

ide-dekorasi-ruang-tamu-natal-bergaya-skandinavia

Warna dan gaya ruang tamu Natal

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, dekorasi ruang tamu Natal biasanya sesuai dengan ruangan yang kamu miliki. Jika ruangannya modern, maka dekorasinya modern, jika ruangannya minimalis, maka serasi juga, dan seterusnya. Selain itu, kamu juga dapat memberikan beberapa sentuhan gaya lain tanpa harus terlihat monoton, dan gaya rumah pertanian atau nuansa pedesaan layak untuk dipertimbangkan. Sedangkan untuk warna, skema warna yang sesuai dengan dekorasi liburan akan menambah kenyamanan dan menyatukan semua ruang. Ide yang paling populer adalah warna tradisional hijau dan merah, merah dan emas, putih dan merah ditambah hijau, hitam dan putih, dan semuanya harus netral. Untuk ruang tamu yang lebih berani, kamu juga bisa memoilih opsi warna-warna cerah dalam semua corak yang memungkinkan.

desain-ruang-tamu-natal-bohemian-dengan-perapian

Dekorasi ruang tamu Natal

Ruangan apapun akan terasa getaran Natal saat kamu menambahkan pohon Natal. Jadi, mari kita mulail dari pohon Natal yang selalu menjadi pusat perhatian di sini. Hiasi sesuai dengan gaya dan skema warna yang dipilih kemudian lanjutkan dengan dekorasi kohesif di perapian, area tempat duduk, serta di konsol dan meja kopi. Gunakan ornamen Natal sebagai pemanis, misalnya buah pinus, manik-manik, pita kotak-kotak, karangan bunga, tanaman hijau, berbagai lentera dan tidak ketinggalan bantal dan selimut yang nyaman untuk menghangatkan suasana. Beberapa tema ruang tamu Natal yang sering digunakan meliputi gaya Skandinavia, tradisional, glamor, pedesaan, minimalis, bahkan modern.

Lihatlah ruang tamu Natal yang cantik ini dan selamat Natal bagi kamu yang merayakannya!

ide-ruang-tamu-natal-simpel-dengan-karangan-bunga

dekorasi-ruang-tamu-natal-antik-dengan-buffet-penyimpanan

desain-ruang-tamu-natal-modern-dengan-perapian-dan-hiasan-pohon-natal

ide-pohon-natal-cantik-di-ruang-tamu

desain-ruang-tamu-natal-hangat-dan-nyaman-dengan-dinding-penyimpanan

ide-ruang-tamu-natal-keren-untuk-pria

dekorasi-ruang-tamu-natal-bergaya-boho-chic

ruang-tamu-natal-minimalis-dan-pohon-natal-estetik

ide-ruang-tamu-natal-minimal-dengan-hiasan-pohon

ruang-tamu-natal-bernuansa-skandinavia-untuk-perayaan-natal

desain-ruang-tamu-natal-bergaya-kontemporer

ide-ruang-tamu-natal-modern-dengan-ide-pencahayaan

dekorasi-ruang-tamu-natal-putih-dengan-hiasan-kaos-kaki

ide-ruang-tamu-tradisional-dengan-aksen-alami

ide-ruang-tamu-natal-cerah-dengan-lemari-penyimpanan

desain-ruang-tamu-natal-nyaman-dengan-tekstil

dekorasi-ruang-tamu-natal-bernuansa-tradisional

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *