25 Ide Dekorasi Natal Skandinavia Bergaya Minimalis

desain-stand-tanaman-natal-skandinavia

Sebentar lagi bulan desember, dan itu artinya mulai mendekorasi rumah untuk Natal. Beberapa orang bahkan sudah mulai menyiapkan dekorasi liburan mereka semenjak november, tetapi bagi kami akan terasa lebih istimewa untuk menunggu sampai awal kedatangan Natal ketika hitungan mundur dimulai.

Diantara sekian banyak pilihan dekorasi liburan, Natal Skandinavia benar-benar akan menyentuh hati setiap orang yang melihatnya. Jika kamu penggemar berat interior minimalis, Natal Skandinavia adalah cara sederhana dan bersahaja untuk membuat Natal terasa seperti negeri ajaib musim dingin dalam ruangan tanpa banyak warna dan dekorasi yang rumit.

Natal Skandinavia merangkul dan merayakan alam, itu sangat terlihat dalam pemilihan dekorasi tanpa banyak ornamen. Fokusnya adalah pada hijau dan kayu, warna netral, kesederhanaan, dan banyak lampu nyaman untuk digunakan. Kabar baiknya Natal Skandinavia benar-benar mudah sebagai proyek DIY, bahkan kamu bisa membuatnya dengan beberapa bahan sederhana. Libatkan anak-anak dan buat banyak kenangan menyenangkan saat mempersiapkan Natal Skandinavia di rumah.

desain-ruang-tamu-natal-skandinavia

Apa saja elemen Natal Skandinavia?

Gaya Skandinavia atau Nordik sangat menarik karena bernuansa minimalis dengan sentuhan pedesaan. Gaya ini sangat cocok untuk Natal karena orang Skandinavia di sana tahu betul apa itu musim dingin yang sebenarnya. Kayu alami, hitam dan putih, karangan bunga, pohon cemara dan lentera pedesaan menciptakan dekorasi Nordik klasik. Ingin menambahkan beberapa warna? Kamu bisa menghiasnya dengan beri merah, hiasan pohon Natal warna-warni, stoking, atau karpet bergaya Skandinavia. Sentuhan alam terlihat luar biasa dan mampu menyegarkan ruangan saat Natal. Letakkan aksesoris kayu alami, cabang pohon, hingga dekorasi pohon cemara tradisional. Beberapa pencahayaan hangat seperti lentera, lilin, atau lampu senar juga akan membuat sentuhan yang nyaman dan mengundang. Temukan lebih banyak inspirasi Natal Skandinavia di bawah ini!

dekorasi-kamar-tidur-natal-skandinavia

dekorasi-pohon-natal-skandinavia-bergaya-minimalis

dekorasi-gantungan-pintu-natal-bentuk-bintang

ide-dekorasi-interior-natal-skandinavia

desain-ruang-makan-bergaya-skandinavia

ide-meja-makan-natal-skandinavia-bernuansa-antik

Dekorasi Natal Skandinavia tradisional

Dekorasi Natal Skandinavia tradisional terdiri dari warna merah dan putih, putih netral, dan banyak sentuhan pedesaan. Pilih pohon Natal dengan ornamen merah putih dan pencahayaan lampu yang hangat. Gunakan cabang pohon dan ranting untuk hiasan meja Natal, buat pohon kayu dan tongkat yang keren atau pakai irisan kayu untuk dekorasi. Padukan biji pinus dan pepohonan mungil di sana-sini. Tempatkan lentera dan tempat lilin untuk membangkitkan suasana.

dekorasi-jendela-natal-dengan-toples-lilin-skandinavia

ide-pohon-natal-skandinavia-untuk-ruang-tamu

dekorasi-karangan-bunga-natal-skandinavia-dengan-lampu-senar

ide-dekorasi-natal-nordik-dengan-lampu-senar

sudut-natal-skandinavia-dengan-pohon-tradisional

dekorasi-pohon-natal-skandinavia-dengan-pot-keranjang-anyaman

ide-pencahayaan-natal-skandinavia-dengan-botol-lilin

dekorasi-pohon-natal-minimalis-dengan-lentera

Dekorasi Natal Skandinavia minimalis

Desain minimalis sangat populer untuk suasana liburan, dan gaya Skandinavia modern adalah tentang minimalis. Pilih warna hitam, putih, dan abu-abu plus warna netral. Lapisan kayu berwarna terang, tanaman hijau alami, dan tentunya pohon cemara. Pilih lilin atau lentera putih, banyak biji pinus, dan pepohonan di mana-mana untuk menghadirkan Natal dengan nuansa alami pada ruangan. Hiasi pohon Natal dengan ornamen putih atau metalik dan tambahkan lampu! Jangan terlihat mencolok dan jangan gunakan warna-warna terang karena ini tentang kesederhanaan.

miniatur-rumah-skandinavia-untuk-ide-jendela-natal

ide-greenhouse-natal-bernuansa-skandinavia

desain-interior-skandinavian-dengan-pohon-natal

ide-lemari-pajangan-natal-bergaya-skandinavia

dekorasi-ruang-tamu-skandinavia-dengan-pencahayaan-lilin

desain-interior-skandinavia-yang-nyaman

dekorasi-kalender-natal-anak-tema-skandinavia

dekorasi-jendela-natal-skandinavia-bernuansa-alami

dekorasi-ruang-makan-skandinavia-dengan-konsep-terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *