Canggih! Desain Cangkir Dengan Pengontrol Suhu Sesuai Keinginan

cangkir-merk-ember-untuk-musim-dingin

Pecinta kopi pasti punya lebih dari satu cangkir kesayangan, namun pernahkah kamu melihat desain cangkir yang dilengkapi dengan pengontrol suhu? Sejak awal peluncurannya dua tahun yang lalu, cangkir merk Ember telah mengejutkan dunia dengan teknologinya yang paling canggih. Jika kamu pertama kali mendengarnya, ini adalah cangkir yang dengan cepat mendinginkan kopi atau teh panas ke suhu yang kamu pilih lalu menahannya pada suhu yang tepat selama berjam-jam. Ini adalah koleksi ke dua cangkir merk Ember namun dengan penyempurnaan yang tepat.

Masih menggunakan teknologi yang sama dengan perjalanan mug yang pernah populer, kali ini Ember telah mengembangkan mug keramik. Tidak kalah pintar dari pendahulunya, cangkir atau mug ini malah tidak ada tombol on/off, mug bisa mendeteksi ketika ada cairan di dalamnya kemudian meminta pengguna untuk memilih suhu yang diinginkan melalui aplikasi.

desain-cangkir-dengan-pengontrol-suhu

Mungkin kamu pernah menunggu kopimu dingin hanya untuk meminumnya di suhu yang tepat, namun sering sekali kamu malah melupakannya dan mendapati kopi sudah terlalu dingin untuk diminum. Nah, cangkir merk Ember ini akan membuat kamu bisa menikmati kopi kapanpun yang kamu inginkan tanpa harus menunggu dan bisa dikontrol menggunakan smartphone.

desain-cangkir-canggih-dengan-pengatur-suhu

cangkir-merk-ember-yang-canggih

cangkir-canggih-dan-praktis-merk-ember

cangkir-merk-ember-dengan-pengontrol-suhu-air

Tentang produk ini:

  • Menjaga minuman panas pada suhu yang tepat seperti yang kamu inginkan (antara 120 derajat Fahrenheit – 145 derajat Fahrenheit). Mulailah dengan 135 derajat Fahrenheit dan sesuaikan ke atas atau ke bawah. Pilih warna LED sesuai keinginanmu. Kapasitasnya antara 295 ml atau 414 ml.
  • Daya tahan baterai selama 1 jam dengan sekali pengisian daya. Atau simpan Mug Ember di tatakan pengisi daya yang disertakan untuk penggunaan sepanjang hari.
  • Kontrol dengan smartphone kamu. Pasangkan dengan Aplikasi Ember untuk mengatur suhu, menyesuaikan prasetel, menerima pemberitahuan, dan lainnya.
  • Aman untuk dicuci dengan tangan. Mug Ember memiliki peringkat IPX7 dan sepenuhnya dapat tenggelam hingga kedalaman 1 meter.

cangkir-dengan--pengontrol-suhu-dari-smartphone

more info: yankodesign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *