10 Desain Kamar Tidur Impian Para Gamers

ide-pengaturan-kamar-tidur-dengan-area-gaming

Apakah kamu seorang gamers? Bagi beberapa orang, kamar gaming bukan sekedar gaya hidup tetapi sudah menjadi impian untuk kenyamanan mereka saat bermain game. Jika biasanya kamar tidur hanya berfungsi sebagai tempat istirahat, para gamers lebih senang mendekorasi kamar tidur mereka lengkap dengan aksesoris dan peralatan bermain game. Jadi, jika kamu pernah melihat kamar seorang gamer maka jangan kaget jika ada banyak layar monitor atau pencahayaan yang akan membuatmu terpukau.

Tidak hanya sekedar dekorasi yang menarik saja, kamar gaming punya setup permainan ataupun komputer dengan kualitas tinggi, hal ini tidak berlebihan mengingat mereka membutuhkan mesin gaming yang kuat untuk kepuasan mereka dalam bermain. Biasanya seorang gamer bisa mengeluarkan budget yang besar baik untuk dekorasi ataupun menyediakan perlengkapan gaming dengan spesifikasi yang mumpuni.

Nah, bagi kamu yang mimpi punya kamar gaming yang keren atau hanya ingin melengkapi koleksi kamar gaming kamu di rumah. Berikut ini 10 desain kamar tidur impian para gamers yang jangan sampai terlewatkan.

1. Elemen kayu selalu berhasil menambahkan kehangatan ke ruang apapun, seperti kamar gaming bergaya industri ini yang nyaman dengan meja kayu.

ruang-game-hangat-bergaya-industri

2. Desain minimalis adalah pilihan terbaik untuk kamar gaming, pencahayaan keren di balik dua layar monitor membuat siapapun betah saat bermain.

ide-ruang-game-moderen-di-kamar-tidur

3. Buat kamu yang sudah pro, ide setup permainan dengan 3 monitor juga bisa dicoba. Itu terlihat keren dengan meja gaming panjang.

ide-ruang-game-dengan-tiga-monitor

4. Kamar gaming tidak harus selalu tertutup. Kamu juga bisa menerapkan konsep terbuka dengan menempatka banyak jendela agar cahaya dapat masuk secara alami.

ide-pengaturan-ruang-game-dengan-jendela-terbuka

5. Penggunaan pencahayaan yang tepat membuat waktu bermain game makin menyenangkan. Lampu neon berbentuk pisang dan simbol peace sangat menarik perhatian di tengah permainan.

desain-ruang-gaming-nyaman-dengan-pencahayaan-redup

6. Tidak hanya cowok, saat ini game juga banyak dimintai oleh kaum hawa. Nah, bagi kalian para cewek gamers setuap ruang gaming bergaya feminim ini layak dipertimbangkan.

desain-ruang-gaming-minimalis

7. Jika desain ruang gaming cewek di atas terlihat biasa-biasa saja, kamu bisa menambahkan tema dan pencahayaan yang tidak kalah keren seperti kamar gaming pada umumnya.

desain-ruang-game-pink-untuk-cewek

8. Kamar gaming cewek tidak selalu terlihat unyu dan feminim. Kamu bisa menambahkan kesan moderen dan minimalis dengan memilih warna dinding netral yang kontras dengan peralatan gaming kamu.

desain-ruang-game-pink-estetik

9. Punya anggaran terbatas? Kamu tetap bisa membuat kamar gaming keren dengan pengaturan yang tepat. Gunakan meja dan kursi gaming minimalis lalu tambahkan lampu LED untuk meningkatkan gaya.

desain-kamar-tidur-gaming-dengan-lampu-led

10. Jika kamu bosan dengan kamar gaming yang sumpek dan tertutup. Kamu bisa mencoba menambahkan sesuatu yang segar ke ruang game seperti menempatkan beberapa tanaman hias.

dekorasi-meja-gaming-dengan-tanaman-hias

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *