Meja Pintar Lumina Yang Dapat Diprogram Dan Layar Internal

desain-meja-pintar-untuk-kerja-lebih-mudah

Apapun bidang pekerjaanmu, sebuah meja kerja sangat penting untuk mendukung produktivitas dan kreatifitas pekerjaan kita. Namun, apakah kamu pernah berpikir tentang bagaimana menentukan kemudahan jangka panjang? Desain meja kerja yang minim fitur mungkin menjadi hal umum yang sering kita temui. Selain hanya dilengkapi rak dan laci penyimpanan, sepertinya tidak ada lagi fitur menarik yang bisa kita rasakan.

Memperkenalkan meja pintar Lumina, tanpa ragu hadir untuk meningkatkan permainan kerja kamu. Meja Lumina juga dilengkapi layar OELD yang terintegrasi di permukaan meja dan dapat diprogram untuk berbagai kebutuhan. Memadukan estetika furnitur kekinian dengan teknologi masa depan, meja yang dapat disesuaikan ketinggiannya ini menghadirkan cara baru untuk mengatur ruang digital agar kamu selalu dapat produktif setiap saat.

Meja pintar ini dirancang oleh perusahaan rintisan yang dikenal dengan webcam AI-nya, meja pintar yang dapat diprogram terutama dibuat untuk membawa data pasif ke tampilan periferal dengan cara yang tidak mengganggu. Kerennya, meja ini dibalut warna hitam yang mana banyak diminati oleh kalangan muda dan mereka yang berjiwa aktif serta enerjik.

fitur-layar-internal-meja-pintar-lumina

Buat pengaturan sempurna kamu dan buka dunia produktivitas baru

Meja ini sangat bersih bahkan benar-benar tidak ada kabel. Dilengkapi penyesuaian ketinggian yang cerdas serta dapat menampung beban tak terbatas. Meja pintar Lumina adalah meja terbaik untuk para profesional yang bekerja dari rumah, ataupun gamer yang sering menghabiskan waktunya di depan komputer.

Terdapat pengisian kabel pada hampir seluruh permukaan meja, bahkan diklaim mampu menghadirkan daya hingga 200 watt. Meja lumina memberi daya pada perangkat berkemampuan pengisian daya nirkabel yang kamu letakkan di atasnya.

Lumina Desk memiliki dua kompartemen kabel tersembunyi, masing-masing dengan ruang penyimpanan 826 inci kubik. Hal ini memungkinkan untuk menyembunyikan kabel sekali dan untuk selamanya. Selain itu, meja dilengkapi dengan 6 stopkontak dan 6 soket USB-C untuk mendeklarasikan dan memberi daya pada seluruh workstation kamu. Enjoy!

desainer: Lumina Desk

meja-pintar-lumina-untuk-kemudahan-kerja

meja-pintar-lumina-untuk-desktop-dan-laptop

desain-meja-pintar-lumina-kekinian

desian-meja-kerja-lumina-yang-futuristik

desain-kaki-meja-pintar-lumina

meja-pintar-lumina-dengan-fitur-charging-mobile

desain-meja-pintar-dengan-warna-hitam-elegan

desain-meja-kerja-masa-depan-yang-cangih

desain-bawah-meja-pintar-lumina

desain-tepi-atas-meja-pintar-lumina

desain-meja-pintar-dengan-layar-internal

meja-pintar-keren-dengan-laci-penyimpanan

meja-pintar-lumina-dengan-fitur-layar-internal

source: yankodesign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *